• Home
  • Rohil
  • Juara MTQ Nasional XXVII di Medan, Plt Gubri Berikan Bonus kepada 3 Perwakilan Asal Rohil

Juara MTQ Nasional XXVII di Medan, Plt Gubri Berikan Bonus kepada 3 Perwakilan Asal Rohil

Kamis, 01 November 2018 | 17:02
Bupati Rohil Suyatno foto bersama dengan penerima bonus
ROHIL, RIAUGREEN.COM - PLT Gubernur Riau Drs H Wan Tamrin Hasyim Berikan bonus kepada 3 perwakilan Kafilah Riau asal Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Bonus diberikan kerena telah berhasil memperoleh peringkat 6 besar pada MTQ XXVII Tingkat Nasional Tahun 2018 di Sumut, bonus tersebut diberikan PLT Gubernur Riau sebagai bentuk apresiasi jasa propesi kepada Sang Juara.

Bonus tersebut diberikan kepada Sang juara pada saat Lonching Logo MTQ XXVII Tahun 2018 di Gedung Daerah Provinsi Riau.

"Dalam acara tampak juga hadir Bupati KabupatenRokanHilir H Suyatno Amp, dan Bupati  berjanji akan memanggil Juara MTQ Nasional tersebut pada hari Pahlawan Tanggal 10 November 2018 nanti," kata Zakifri.

Zakifri menjelaskan, Lebih kurang 11 cabang dan golongan mendapat bonus tersebut yang diserahkan langsung oleh Plt. Gubernur Riau di hadapan seluruh Bupati/Walikota se-Riau.

Gubernur Riau merasa bangga karena kafilah Riau mendapat peringkat 6 Besar, padahal beliau sendiri tidak memasang target untuk meraih peringkat 6 tersebut.

Termasuk yang paling banyak menyumbang poin pada kafilah Riau adalah dari Rohil. Yang mana dari jumlah poin yang diperoleh yaitu sebanyak 23 poin dan Rohil menyumbang 11 poin. Hal ini disampaikan pendamping Official LPTQ Rohil, Zakifri SH,i, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (31/10/2018).

Peserta adalah anak jati Rohil sendiri yaitu Ivo Milawati sebagai Juara 1 Nasional Cabang Khat. Kemudian Ridwan dan Solihati masing-masing meraih juara II Nasional cabang khat golongan kontempirer. (her)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top