• Home
  • Rohil
  • Acara Penutupan Kegiatan Kenko No Kai Bagansiapiapi Dihadiri Seribuan Warga

Acara Penutupan Kegiatan Kenko No Kai Bagansiapiapi Dihadiri Seribuan Warga

Minggu, 28 Oktober 2018 | 15:59
Foto hermansyah
Warga berfoto bersama manager cabang kegiatan Dibagansiapiapi

ROHIL,RIAUGREEN.COM - Seribuan warga Kota Bagansiapiapi, menghadiri Penutupan kegiatan Talkshow (Seminar Kesehatan) atau yang lebih dikenal dengan Kenko No Kai (Komunitas Sehat) asal Japan, Acara tersebut digelar di Aula Bekas Kantor Bappeda,jalan Perniagaan, Sabtu(27/10/2018), Rohil.


Acara penutupan kegiatan Kenko No Kai(Komunitas Sehat) tersebut, diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran dan tarian tradisional asal Kabupaten Rokan Hilir.


Bapak, Ibuk sekalian, sapa yang luar biasa, saya Cahyono Bowo Lesmono senior manager, yang diutus dari kantor pusat di jakarta untuk menutup kegiatan disini, kenapa? kerena diantara 10 cabang kami di Indonesia,yang diantaranya, Medan, Jakarta, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Mamuju, Sulawesi Tenggara, Nusa Tenggara Timur, Banyuwangi dan di Kota Bagansiapiapi.

"Dari 10 tempat pengunjung yang terbanyak itu ada di Kota Bagansiapiapi, dan pengunjung yang paling banyak menggunakan Teknologi kami yaitu ada di Bagansiapiapi, Semua itu bukan kehebatan dari kami, tapi kesadaran Ibuk Bapak untuk mendapatkan kesehatan yang luar biasa," ucap Cahyono.


Sekali lagi saya atas nama perusahaan memohon maaf kepada Ibuk, Bapak, jikalau ada hal-hal yang kurang berkenan selama 4 bulan ini tentang pelayanan kami, jikalau ada informasi yang belum kami sampaikan, jikalau ada janji yang belum kami tepati, dan jikalau ada sesuatu yang mungkin tidak mengenakan hati Bapak-bapak, ibu-ibu, dan mungkin dari sikap-sikap kami serta dari prilaku kami dan ucapan kami,dari tatapan mata kami, dari sikap pribadi kami, dan saya pribadi juga pak Bimbim sebagai Maneger Cabang kegiatan yang ada di kota Bagansiapiapi, kemudian juga dari rekan-rekan seperti ibu yolanda, apalagi ibu Rosa yang sering ngomongnya ngek-ngek, kadang ngomongnya ketus, Bapak, ibu ya, tapi saya yakin itu bukan bermaksud untuk menyakiti hati bapak, ibuk sekalian.


selain itu ada  ibu tia, ada pak dani, pak deka dan pak Rosid, mungkin ada hal-hal yang belum dilakukan, untuk itu saya atas nama perusahaan mohon maaf yang sebesar-besarnya dari bapak, ibuk sekalian, mohon dimaafkan bapak, ibuk sekalian ya? Sehingga nanti saat kita tidak bertemu lagi tidak ada lagi yang terganjal dihati, jadi mohon yang baik-baik yang pernah kita dapatkan tolong dingat-ingat, dan yang jelek-jelek mohon dibuang.


"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, tanpa adanya Bapak ibuk, kami tidak akan ada artinya, dan kami tidak akan besar tanp Bapak, ibu, sekali lagi atas seluruh bantuan Bapak, ibuk, pengunjung setia kegiatan yang kenko no kai, atas nama kantor pusat kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,termasuk pemerintah Kabupaten Rokan Hilir," ucap Cahyono.


Cahyono menambahkan, bahwa Bupati Rohil berkesempatan untuk selalu mensupot kami, walaupun mungkin beliau tidak pernah hadir, namun Bapak Wakil Bupati Jamiluddin yang sempat hadir, dan beliau juga membuka kegiatan olahraga Kenko No kai, juga dari Dinas Kesehatan, kepolisian, TNI, Camat Bangko, Lurah serta pak RT selalu mensupot kegiatan kami, tanpa bantuan beliau-beliau kami tidak akan ada artinya, ungkapnya.


Sekali lagi begitu luar biasanya, saya sampaikan, bahwa kegiatan kami yang paling sukses, ini ada dikota Bagansiapiapi, saya mewakili pak Nanang Hadi Sumarsono, President Direktur, dan Bapak Handoko sebagai Operational Direktor, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, ucap Cahyono mengakhiri sambutannya. (her)

Loading...

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top