• Home
  • Rohil
  • HUT Rohil ke-19, ISSI Rohil Gelar Acara FUN BIKE

HUT Rohil ke-19, ISSI Rohil Gelar Acara FUN BIKE

Minggu, 07 Oktober 2018 | 20:48
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke -19 Kabupaten Rokan Hilir, Pemerintah Daerah bekerjasama dengan Pengurus Cabang Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI-ROHIL), menggelar acara Fun Bike (sepeda santai) yang dipusatkan di jalan Merdeka, depan Kantor BPKAD, Minggu (7/10/2018), Bagansiapiapi, Rohil.

Sebelum acara Fun Bike (Sepeda santai) dimulai, seluruh peserta terlebih dahulu mengikuti senam bersama, setelah mengikuti senam kurang lebih 1 jam barulah seluruh peserta Fun Nike dilepas oleh Istri Wakil Bupati, Hj Nuraini Jamiluddin dengan mengangkat bendera Start.

Acara Fun Bike (Sepeda santai) tersebut, dibuka dan diikuti langsung oleh Wakil Bupati Rokan Hilir Drs. H. Jamiluddin yang didampingi Sekretaris Daerah Dra.H.Surya Arfan MSI, dan juga Turut serta dalam kegiatan ini Kapolsek Bangko James Irianov Syaloom Rajaguguk, Pasi intel Kodim Sembiring, Koramil, Kepala Dinas/Badan di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Rohil serta diikuti oleh pengurus cabang Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI-ROHIL).

Dalam Keterangannya,Wakil Bupati Jamiluddin menyampaikan, komunitas Sepeda yang ada di Kabupaten Rokan Hilir ,dengan arti kata bersepeda mengikut sertakan untuk memeriahkan hari ulang tahun Rohil Yang Ke-19 Tahun.
"Alhamdulillah kita buat dua jalur,yakni jarak jauh dan jarak dekat, artinya, sepeda yang bisa digunakan dengan jarak jauh silahkan dan yang jarak dekat silahkan," kata Jamiluddin.

Namun setelah kita Evaluasi,nampaknya yang jauh itu,mereka katakan tidak sebanding,jadi perlu kia buat pembinaan khusus untuk yang akan datang,ucapnya.

Panitia penyelenggara Fun Bike (sepeda santai), Job Kurniawan menyampaikan, kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hilir yang ke 19 Tahun.

"Kita Tetap dukung Ikatan Sepeda indonesia, untuk mengembalikan kebiasaan bersepeda di kota Bagansiapiapi, kedepan kita buat jadwal berkala, menimal tiga bulan sekali, kita adakan perjalanan ke  tanah putih, bahkan ke Bagan sinembah," ujarnya.
Dalam Acara Fun Bike HUT Rohil Tahun ini, panitia penyelenggaraan menyediakan berbagai macam Hadiah (Door Prize) Seperti sepeda, kulkas, mesin cuci, kipas angin, setrika dan berbagai peralatan elektronik lainya.

Selain pemerintah daerah dan Pengurus Cabang Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI -Rohil),juga disponsori oleh BANK BRI, BANK RIAU, BANK BNI, BANK MANDIRI SYARIAH, serta BUMD. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
Korban Banjir Jadi Perhatian Serius Pemkab Rohil
Senin, 03 Desember 2018 | 11:15
SMAN 1 Kepenuhan Peringati Hari Guru
Senin, 26 November 2018 | 13:19
BERIKAN KOMENTAR
Top