• Home
  • Rohil
  • Mahasiswa Rohil Tantang Kejati Riau Usut Dugaan Korupsi Jalan Labuhan Tangga

Mahasiswa Rohil Tantang Kejati Riau Usut Dugaan Korupsi Jalan Labuhan Tangga

Jumat, 05 Oktober 2018 | 13:01
Mahasiswa Kabupaten Rokan Hilir Riau yang berkuliah di Pekanbaru kembali turun aksi untuk menegur Kejati Riau agar jangan lamban dan terlalu berlama-lama dalam mengusut Kasus dugaan korupsi pembangunan Jalan di Labuhan Tangga Rokan Hilir, Jumat 5 Oktober 2018.
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Sekitar 50 Mahasiswa Kabupaten Rokan Hilir Riau yang berkuliah di Pekanbaru kembali turun aksi untuk menegur Kejati Riau agar jangan lamban dan terlalu berlama-lama dalam mengusut Kasus dugaan korupsi pembangunan Jalan di Labuhan Tangga Rokan Hilir, Jumat 5 Oktober 2018.

Mahasiswa menilai, beberapa hari lalu kepala Dinas PUTR Rokan Hilir beserta pelelang jalan pengaspalan Labuhan tangga di panggil ke Kejati Riau, Karena dugaan korupsi pembangunan jalan sebesar Rp1,2 Milyar yang merugikan Negara dan memperkuras APBD Rohil.

Hasil dugaan korupsi yang berjumlah Rp 1,2 Milyar merupakan temuan BPK RI beberapa Hari lalu. Dan ini meruapakan bakal bukti yang seharusnya dikembangkan dan diselidiki agar terusut tuntas kasus korupsi di Rohil ini, Dan harus secepatnya mendapatkan proses dari pihak penegak hukum.

Korlap atas nama Alfarisi munir menambahkan "Kita adalah mahasiswa Rohil, asli Rohil, yang memang selalu mengkawal kebijakan Rohil, apalagi ini membahas masalah pembangunan Rohil, Masak iya sudah ada bukti Rp 1.2 M dari BPK RI tapi KEJATI terlalu lamban dalam penyelidikan ini," ucapnya.

Loading...
Aksi kali ini juga disambut oleh Humas Kejati Riau sebagai perwakilan dari Kejati Riau.

"Hal ini masih dalam proses penyidikan, dan ketika sudah ditemukan pasti koruptornya maka kita akan memprosesnya melalui KPK RI," demikian katanya saat menemui Mahasiswa. (dok)

Loading...
BERITA LAINNYA
Korban Banjir Jadi Perhatian Serius Pemkab Rohil
Senin, 03 Desember 2018 | 11:15
SMAN 1 Kepenuhan Peringati Hari Guru
Senin, 26 November 2018 | 13:19
BERIKAN KOMENTAR
Top