• Home
  • Rohil
  • Pemkab Rohil Melalui RSUD Dr Pratomo Gelar Sunat Masal Secara Gratis

Pemkab Rohil Melalui RSUD Dr Pratomo Gelar Sunat Masal Secara Gratis

Minggu, 30 September 2018 | 23:00
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang Ke-19 Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melalui RSUD Dr Pratomo, mengadakan Sunat Masal gratis bagi masyarakat yang kurang mampu, acara tersebut digelar Hari Sabtu (29/9/2018) di RSUD Dr Pratomo, jalan Pahlawan, Bagansiapiapi, Rohil.

Acara tersebut dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan Setdakab Rohil, H Ferry Faria, Direktur RSUD dr. Tribuana Tungga Dewi,.Kabag Kesra Muhammad Zen, dokter RSUD,perawat RSUD, peserta Sunat masal dan orangtua peserta Sunat masal.

"Diusianya yang ke-19 Kabupaten Rokan Hilir kini sudah mencapai berbagai kemajuan dari berbagai bidang. Namun  masih banyak yang perlu dilakukan dan tingkatkan lagi, Apalagi belakangan ini menurut Ferry, kita semua memaklumi dalam suasana defisit ini sehingga kegiatan pemerintahan dan pembangunan kemasyarakatan yang dilakukan agak tersenda," ucap ferry.

Ferry menambahkan, dirinya melihat dan menaruh harapan banyak kepada anak sebagai penerus bangsa serta kelak tidak tertutup kemungkinan menjadi pemimpin Rokan Hilir. "Untuk itu mari sama-sama kita bimbing, kita bina agar jangan sampai salah jalan, itu adalah sebuah harapan kita selaku orang tua," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur RS Pratomo Bagansiapiapi, Tri Buana Tungga Dewi menyampaikan pihaknya sebagai koordinator kegiatan sunat masal bersempena dalam rangka HUT ke-19, berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Rokan Hilir dalam hal pelayanan.

Sebelumnya Direncanakan 100 orang peserta sunat masal yang akan mendaftar, Namun baru 40-and anak yang sudah disunat. 

Sebelum kegiatan sunat masal ditutup pihaknya akan menunggu sampai pukul 12.00 WIB. "Kalau masih ada kita lanjut, kalau nggak ada lagi ya kita tutup," kata timpal Ferry.

Tri menambahkan, selain itu pihaknya saat ini tengah menggesah untuk kegiatan akreditasi rumah sakit umum tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mutu dari rumah sakit itu sendiri. (her)

BERITA LAINNYA
Diguyur Hujan Lebat, Jalan Veteran Digenangi Air
Minggu, 14 Oktober 2018 | 11:36
BERIKAN KOMENTAR
Top