• Home
  • Rohil
  • Pemkab Rohil Umumkan Penerimaan CPNS 2018 dengan Kuota 267 Orang

Pemkab Rohil Umumkan Penerimaan CPNS 2018 dengan Kuota 267 Orang

Kamis, 20 September 2018 | 14:09
hermansyah
Lowongan CPNS Kabupaten Rohil 2018
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Mengeluarkan Pengumuman dengan Nomor Surat 800/BKPSDM-PPIP/2018/24 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir Tahun Anggaran 2018 ini.

Hal tersebut dilakukan Untuk menindaklanjuti Surat Keputusan  Menteri Pendayagunaan  Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN-RB)Republik indonesia, NO 119 Tahun 2018, pada Tanggal 30 Agustus 2018.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Rokan Hilir, Drs H Surya Arfan MSi yang didampingi Kepala BKSDM H.Roy Azlan, pada Hari Selasa (19/9/2018) siang,di ruangan Rapat Sekretaris Daerah Kantor Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Jalan Lintas Batu Enam Rohil.

Sekda menyampaikan kapada Wartawan bahwa pengumuman Calon Pegawai Negeri Sipil( CPNS ) tersebut adalah keputusan Bupati Rokan Hilir, tentang kebutuhan pegawai negeri sipil yang ada di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir untuk Tahun Anggaran 2018.

Untuk Kabupaten Rokan hilir sendiri, Pemerintah pusat memberikan Kuota CPNS sebanyak 267 orang, dengan detil Formasi penerimaan yang dibuka adalah sebagai berikut, untuk Tenaga Kesehatan sebanyak 91 Orang, untuk Tenaga Pendidik 146 orang, untuk tenaga teknis 30 Orang.

Sementara itu untuk Tenaga Kesehatan yang dibutuhkan, Dokter Spesialis, yang terdiri dari spesialis mata, spesialis kandungan, spesialisTHT, spesialis anak, spesialis bedah syaraf, Kulit dan Kelamin.

Kemudian untuk Tenaga Teknis, yaitu Teknis Analisis, Jalan, jembatan, Infrastruktur, sistem informasi dan Teknik, Bangunan Gedung dan permungkiman, serta mutu Kontruksi.

Selain itu, formasi Skill Hukum perancang undang-undang, Analis informasi jaringan, Analis Sistem informasi, Analis Kinerja Pengelola Teknologi informasi, Teknik jalan dan jembatan, Teknik Pengairan.

Loading...
Kepala BKSDM Rokan Hilir, H. Roy Azlan Ap, Menambahkan, Pendaftaran CPNS tersebut akan menggunakan sistim Online dengan mengklik online.scsn.bkn.go.id, atau boleh dilihat melalui Website Portal.www.bkn.go.id. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
Korban Banjir Jadi Perhatian Serius Pemkab Rohil
Senin, 03 Desember 2018 | 11:15
SMAN 1 Kepenuhan Peringati Hari Guru
Senin, 26 November 2018 | 13:19
BERIKAN KOMENTAR
Top