• Home
  • Rohil
  • Hadiri Tabligh Akbar UAS, Bupati Suyatno Ucapkan Terima Kasih kepada Ustadz Yahya

Hadiri Tabligh Akbar UAS, Bupati Suyatno Ucapkan Terima Kasih kepada Ustadz Yahya

Senin, 23 Juli 2018 | 14:44
hermansyah
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Ribuan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil),Riau,menghadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad Lc MA, acara tersebut digelar oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, di lapangan Purna MTQ, jalan Lintas Batu Enam, Bagansiapiapi, Rohil Riau, Ahad,(22/07/18) malam.

Dalam acara tampak juga hadir Bupati Rokan Hilir H.Suyatno,Amp, Wakil Bupati Rokan Hilir Drs.H.Jamiluddin,
Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir Drs.H.Surya Arfan,MSI, Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto Sik,SH, Kodim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi, Kejari Rohil Gaos Wicaksono,SH,MH, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Suwandi,S.SOS, Kepala Bappeda Rohil Job Kurniawan, Humas Pemkab Rohil Hermanto S.SOS.

Dalam Sambutannya Bupati Suyatno mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Abdul Somad,Lc,MA yang telah bersedia hadir untuk memberikan tausiah kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir yang datang pada Tabliq Akbar tersebut.

Bupati Suyatno tidak lupa pula untuk memberikan ucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Ustadz Yahya LC karena, berkat Ustadz Yahya Lc lah, ustadz Abdul Somad bisa untuk menghadiri Tabligh Akbar di negeri seribu kubah. Ustadz Yahya,Lc adalah putra kelahiran Panipahan, kecamatan Pasir Limau Kapas, Rohil.

"Saya pribadi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ustadz Yahya Lc, karena berkat lobi beliaulah ustadz Abdul Somad Lc MA dapat hadir bersama-sama kita semua," ucap Bupati.

Loading...
Dalam Tausiahnya Ustadz Abdul Somad Lc,MA menyampaikan kepada masyarakat Rokan Hilir untuk lebih menguatkan Iman dan Ketaqwaan kita kepada ALLAH SWT, karena semakin kuat keimanan dan ketaqwaan kita kepada ALLAH SWT, maka semakin dekat kita dengan surga.

"Untuk itu mari kita perkuat keimanan dan ketaqwaan kita kepada ALLAH SWT, agar kita semua masuk surganya ALLAH SWT amin," ajaknya.

Untuk pengamanan, Kapolres Rokan Hilir dibantu Kodim 0321/Rohil, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP), Pemuda Panca Marga (PPM) serta Front Pembela Islam (FPI). (her)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top