• Home
  • Rohil
  • Disdikbud Rencanakan Pembagian Sertifikat Guru Se-Kabupaten Rokan Hilir

Disdikbud Rencanakan Pembagian Sertifikat Guru Se-Kabupaten Rokan Hilir

Sabtu, 23 Juni 2018 | 22:53
Hermansyah
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rokan Hilir, HM Wan Rusli Syarief
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), pada Hari Senin  Tanggal 25 Juni 2018 akan menyerahkan ribuan Sertifikat kepada guru se Rokan Hilir, di halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Jalan Lintas perkantoran Batu Enam.

Adapun Rencana penyerahan Sertifikat tersebut akan dilakukan Langsung Bupati Kabupaten Rokan Hilir H Suyatno AMP.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rokan Hilir, HM Wan Rusli Syarief Kepada Wartawan, Sabtu (22/06/2018).

Adapun Sertifikat yang akan diserahkan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan adalah, Sertifikat guru berprestasi, Sertifikat K13, dan Sertifikat Sertifikasi.

"Ada ribuan Sertifikat mau kita serahkan kepada guru-guru se Rohil. Penyerahan Sertifikatnya Insya allah dilaksanakan pada hari senin tanggal 25 juni 2018 oleh Bupati Rohil, H Suyatno di halaman kantor Disdikbud Rohil," Kata Muhamad Rusli Syarief.

Selain penyerahan Sertifikat, pihaknya juga menggelar acara halal bi halal bersama semua jajaran Penddikan di lingkungan Disdikbud, dan akan mengundang semua unsur OPD yang ada dilingkungan Pemda Rohil," pungkasnya. (her)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top