• Home
  • Rohil
  • Kapolsek Bangko Gelar Apel Kesiapsiagaan Bersama Penyelenggara Pemilukada

Kapolsek Bangko Gelar Apel Kesiapsiagaan Bersama Penyelenggara Pemilukada

Sabtu, 23 Juni 2018 | 10:53
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Kepolisian Sektor Bangko(Kapolsek Bangko) Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (22/18) melaksanakan apel kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Derah Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018, di halaman Mapolsek Bangko,yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangko, Kompol James Irianov Syaloom Rajagukguk.

Dalam kegiatan apel tersebut dihadiri oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara(PPS), Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara(KPPS), Pangwas Kecamatan, Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL), Linmas, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), serta jajaran Polsek Bangko.

Kapolsek Bangko Kompol James Irianov Syaloom Rajagukguk dalam arahannya mengatakan bahwa apel ini adalah untuk mengecek kesiapsiagaan penyelenggara dalam pemilihan Kepala Daerah, Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018.

"Saya berharap kepada seluruh penyelenggara pemilihan Kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur 2018, tidak ada melakukan intimidasi atau mengarahkan kepada pasangan tertentu, karena yang kita pilih adalah Provinsi Riau untuk Lima Tahun yang akan datang," ucapnya. 

Sementara itu dalam pengaman untuk kecamatan Bangko dan Kecamatan Pekaitan, polsek Bangko akan melakukan pola Aman dan pola Rawan 1.

"Mudah-mudahan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 ini, aman, Lancar, Kondusif sesuai dengan harapan kita bersama," harapannya. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top