• Home
  • Rohil
  • Sambut Hari Raya, Suyatno Calon Wakil Gubernur Riau Gelar Open House

Sambut Hari Raya, Suyatno Calon Wakil Gubernur Riau Gelar Open House

Jumat, 15 Juni 2018 | 23:50
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Untuk mempererat hubungan Silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir, H. Suyatno  Calon Wakil Gubernur Riau menggelar Shalat Idul Fitri di Lapangan Perteba,dan sekaligus Open House dikediamananya Jalan Madrasah, Kelurahan Bagan Timur, Bagansiapiapi, Jumat (15/2018).

H Suyatno Calon Wakil Gubernur Riau tampak duduk di barisan depan bersama Plt.Bupati Rohil, Drs. H. Jamiludin. Dandim 0321, Letkol Inf. Didik Effendi, dan Sekda Rohil,H.Drs Surya Arfan.

Setelah melakukan Shalat Id,Suyatno membuka open House di kediamannya jalan Madrasah, pantauan riaugreen.com, terlihat antusias masyarakat berbondong-bondong untuk melakukan silaturahmi, baik para jemaah maupun pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir, untuk mendatangi open house di rumah kediaman pribadi H Suyatno.

H Suyatno mengungkapkan rasa syukur dan bahagia bisa menikmati hari raya idul fitri bersama keluarga dan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam rangka hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah 2018 ini, Suyatno menerima semua tamu yang berkunjung di rumah kediamannya untuk menikamti makanan yang sudah disediakan, seperti makan lontong, ketupat bakso dan lain sebagainya

"Di Hari Raya ini saya dan keluarga sangat bergembira, tak lupa pula kami sekeluarga mendoakan agar semua masyarakat Rokan Hilir bahagia selalu, diberikan kesehatan, dan panjang umur, murah rezeki," Kata Suyatno.

Suyatno menyebutkan, selama satu bulan umat muslim melaksanakan ibadah puasa, dan telah berjuang melawan hawa nafsu.

"Selama satu bulan kita melaksanakan ibadah puasa, Alhamdulillah kita semua sudah bisa berjuang melawan hawa nafsu. Untuk hari raya yang penuh dengan silaturahmi ini mari kita doakan agar semua masyarakat Rohil selalu sehat selalu, diberikan panjang umur, murah rezeki, dan semoga mendapat ampunan atas dosa yang pernah dilakukan dari allah swt," Harap Suyatno.

Menurutnya, selama bulan puasa umat muslim dapat meningkatkan ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang hingga sampai di ujung ramadhan dalam keadaan sehat.

Di kesempatan itu, Suyatno juga mengharapkan agar pelaksanaan pemilihan Gubernur nanti berjalan aman lancar dan membuahkan hasil.

"Semoga pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur nanti agar berjalan aman lancar dan membuahkan hasil yang terbaiklah untuk pemimpin Riau 5 tahun kedepan," pungkasnya. (her)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top