• Home
  • Rohil
  • Plt Bupati Rohil Buka Malam Perayaan Pawai Idul Fitri 1439 H

Plt Bupati Rohil Buka Malam Perayaan Pawai Idul Fitri 1439 H

Jumat, 15 Juni 2018 | 23:48

ROHIL, RIAUGREEN.COM - Pawai Perayaan malam Takbiran Idul fitri 1439 Hijriah/2018 Masehi di Bagansiapiapi Meriah.

Pantauan wartawan Kamis (14/6/2018) malam, Antusias masyarakat untuk mengikuti pawai tersebut terlihat dengan Berbagai miniatur kontruksi masjid, Dinas, organisasi masyarakat dan kelompok masjid serta kelompok sekolah, ikut mengambil bagian dalam kegiatan rutinitas tahunan yang diselengarakan oleh pemerintah Rokan hilir.

Dalam acara tersebut, dibuka oleh PLT Bupati Kabupaten Rokan Hilir Drs H Jamiluddin, Kapolres Rohil, Kodim 0321/Rohil, Camat Bangko H Julianda SSos, OPD, Kementerian Agama diwakili Sokolan, Ketua MUI H.Ucok, Organisasi Islam, DMI, dan Peserta pawai.

Camat Bangko H Juanda SSos selaku Panitia pelaksana dalam pembukaan pawai Takbir menyampaikan, bahwa pawai takbiran idul fitri ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap tahunnya, tujuannya untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan  ukhuwah islamiyah dengan menyiarkan agama islam.

Sementara Plt Bupati Rokan Hilir Drs.H. Jamiludin menyebutkan, kemeriahan malam takbiran kali ini dapat kita rasakan, dengan kekompakan masyarakat yang sangat luar biasa.

Atas nama pemkab Rokan Hilir, kami mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf zahir dan batin, kepada seluruh masyarakat kabupaten Rokan Hilir baik yang berada didaerah, maupun yang berdosimili diluar wilayah Rohil.

"Ucapan terima kasih kami kepada seluruh jajaran Polres Kabupaten Rokan Rohil hingga kejajaran Polsek, serta jajaran Kodim 0321/Rohil yang telah berupaya menjaga situasi keamanan masyarakat selama dibulan Ramadhan hingga akhir ramadhan," pungkasnya. (her)


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top