• Home
  • Rohil
  • IPHI Rohil Buka Bersama Dengan PLT Bupati Jamiluddin

IPHI Rohil Buka Bersama Dengan PLT Bupati Jamiluddin

Selasa, 12 Juni 2018 | 10:47
hermansyah
PLT Bupati hadiri buka bersama dengan IPHI Rohil
ROHIL, RIAUGREEN.COM - PLT Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Drs.H.Jamiluddin menghadiri buka bersama dengan Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Rokan Hilir, Senin (11/6/2018) di gedung serbaguna jalan utama, Bagansiapiapi, Rohil Riau.

Dalam acara tersebut dihadiri Plt Bupati Rohil, Drs H Jamiludin, Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir, Drs H Surya Arfan yang juga Ketua IPHI Rohil, Ketua DMI Rohil H Wazir wan Yunus, Ketua MUI Rohil H Ucok, Ketua FPI Rohil, Tokoh Masyarakat, Para Ulama, serta pengurus IPHI Rohil.

Acara buka bersama tersebut diawali dengan sambutan Plt Bupati Rohil Jamiludin, serta dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustadz Jefrizal.

Plt Bupati Rohil, Jamiludin dalam sambutannya mengatakan, acara buka bersama yang digelar IPHI Rohil salah satunya upaya untuk mempererat hubungan silaturahmi antara sesama umat khususnya sesama pengurus IPHI yang ada di Kabupaten Rokan Hilir.

"Alhamdulillah di sore hari yang berbahagia ini, kita dapat sama-sama berkumpul untuk menghadiri acara buka bersama, yang dilaksanakan IPHI Rohil, mudah-mudahan apa yang dilaksanakan IPHI ini, dapat untuk mempererat hubungan silaturahmi antara sesama pengurus IPHI," kata Jamiludin.

Jamiludin menambahkan, bahwa acara buka bersama di bulan Ramadhan tersebut merupakan amal ibadah kepada Allah Subhanallahu Wa Ta'ala.

"Acara buka bersama ini merupakan simbol dalam mempererat hubungan sesema  pengurus IPHI," Ungkapnya.

Di kesempatan itu Jamiludin juga mendoakan, agar para jemaah haji yang akan berangkat pada tahun 2018 ini, berjalan lancar dan selamat pergi dan pulang ke tanah air.

"Dalam melaksanakan buka bersama ini mari sama-sama kita berdoa, memohon kepada Allah SWT semoga para jemaah-jemaah haji kita yang akan berangkat untuk tahun ini dapat selamat pergi dan pulang," tandasnya (her)

BERITA LAINNYA
Acara Harmoni Indonesia Dihadiri Bupati Suyatno
Senin, 06 Agustus 2018 | 10:46
BERIKAN KOMENTAR
Top