• Home
  • Rohil
  • Kepala Bapenda Riau Mewakili Gubernur Safari Ramadhan Ke Kabupaten Rokan Hilir

Kepala Bapenda Riau Mewakili Gubernur Safari Ramadhan Ke Kabupaten Rokan Hilir

Rabu, 06 Juni 2018 | 19:38
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Provinsi Riau melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) melakukan Safari Ramadhan di Kabupaten Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (5/6/2018) malam.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir Drs H Surya Arfan MSi, Utusan Provinsi Riau Indra Putra Yana, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH, Kepala Bappeda Rohil Job Kurniawan, Kepala Dinas Sosial dr Junaidi Saleh.

Kepala Satpol PP Suryadi, Opd,  Ustadz KH H Muhaimin, tokoh masyarakat, organisasi pemuda, pengurus Masjid Agung dan Jamaah Masjid Agung Al-ikhlas Bagansiapiapi.

Acara Safari Ramadhan tersebut diisi dengan buka bersama Pemerintah dan masyarakat yang dilaksanakan di Mess Bupati Jalan Perwira Bagansiapiapi.

Selain berbuka bersama, Pemerintah Provinsi Riau melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda)memberikan bantuan berupa dana untuk masjid dan mushola yang ada di Kabupaten Rokan Hilir, melalui BANK RIAU KEPRI.
Plt Bupati Rohil yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Rohil Drs.H.Surya Arfan MSi, selain memberikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kepala Bapenda tersebut, ia juga menyampaikan Permohonan maaf atas tidak bisa hadirnya PLT Bupati Rohil Drs.H.Jamiluddin.

Atas nama pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Indra Putra Yana dalam acara Safari Ramadhan Di Kabupaten Rokan Hilir.

Dan kami juga dari pemerintah juga menyampaikan Permohonan maaf atas tidak bisa hadirnya Bapak PLT Bupati Jamiluddin, kerena Orang Tua dari Beliau PLT Bupati meninggal dunia di Teluk Bani, kemudian beberapa hari lalu Ibunda ketua DPRD Nasruddin Hasan juga meninggal, oleh karena itu beliau titip salam kepada kita semua, dan mohon didoakan, semoga orang tua beliau mendapatkan tempat yang layak di sisi ALLAH SWT dan Chusnul Khotimah.

"Selain dari pada itu kita juga bersyukur pada malam ini, karena kita didatangi oleh tamu utusan dari PLT Gubernur Riau yang diwakili oleh Bapak Indra Putra Yana," ucap Sekda.
Dan Alhamdulillah juga atas nama pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, mengucapkan terimakasih kepada BANK RIAU KEPRI, baik di pusat maupun di daerah yang telah setiap tahunnya memberikan dana Sosial, yang mana setiap Tahunnya lebih dari 1 Miliar untuk dibagikan melalui Masjid, Musholla dan Pasantren, bahkan bantuan fasilitas lainnya seperti Gerobak.

"Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Rokan Hilir mari kita memperbanyak menabung di BANK RIAU KEPRI, karena semakin banyak kita menabung maka semakin banyak yang diberikan bantuan," ajak Sekda.

PLT Gubernur Riau dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Bapenda Indra Putra Yana menyampaikan, bahwa pada Tahun 2018 ini Provinsi Riau menghadapi Pilkada Serentak, baik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, maupun Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Gubernur berpesan untuk dapat menjaga Keamanan, dan ketertiban yang Kondusif. (adv/her)

Loading...
BERITA LAINNYA
Korban Banjir Jadi Perhatian Serius Pemkab Rohil
Senin, 03 Desember 2018 | 11:15
SMAN 1 Kepenuhan Peringati Hari Guru
Senin, 26 November 2018 | 13:19
BERIKAN KOMENTAR
Top