• Home
  • Rohil
  • PJI Kabupaten Rokan Hilir Bagikan 20 Paket Sembako untuk Warga yang Kurang Mampu

PJI Kabupaten Rokan Hilir Bagikan 20 Paket Sembako untuk Warga yang Kurang Mampu

Rabu, 16 Mei 2018 | 19:19
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Jurnalistik Indonesia (DPD-PJI) Kabupaten Rokan Hilir, Hari ini (16/5/2018) Memberikan Bantuan kepada warga kurang mampu.

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian keluarga Besar Persatuan Jurnalistik Indonesia menjelang bulan suci Ramadhan 1439/Hijriyah ini.

Paket sembako tersebut dibagikan di tempat kediaman masing-masing warga penerima Bantuan yang sudah dilakukan survey terlebih dahulu oleh masing-masing anggota PJI Rohil.

Ketua DPD PJI  Kabupaten Rokan Hilir, H Dahrin SSos mengatakan, kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian sosial Keluarga Besar Persatuan Jurnalistik Indonesia Kabupaten Rokan Hilir kepada warga yang kurang mampu.

"Ini kewajiban kita sebagai anak bangsa untuk menyisihkan sebagian harta kepada mereka yang kurang mampu, Karena apa yang kita miliki dari harta tersebut, ada hak mereka yang harus kita keluarkan. Dengan acara ini, tentunya kami ingin berbagi rasa dan bersilaturahmi dengan mereka. Walau bagaimanapun, mereka itu adalah saudara–saudara kita yang perlu mendapatkan perhatian," ucap Dahrin.
Sementara itu Sekretaris PJI Rohil, Supriyanto menjelaskan,
pembagian 20 paket Sembako yang dibagikan kepada warga yang kurang mampu, adalah sumbangan Keluarga Besar Persatuan Jurnalistik Indonesia Kabupaten Rohil, dan Bantuan dari Donatur serta hamba ALLAH.

"Untuk saat ini hanya 20 paket Sembako yang bisa kita bagikan, karena menyesuaikan dana yang ada, sebenarnya masih banyak yang layak untuk menerima, namun keterbatasan dana, mudah-mudahan nanti kalau kita punya dana kita akan bagikan dengan sasaran yang lebih besar,L jelas Supriyanto.

Pembagian sembako tersebut dimulai dari kelurahan Bagan hulu, dengan jumlah sasaran 10 Orang, yaitu, Lamah(85) Mahara (79)Nino (84), Eli (82), Sopol (88), Limah (89), Laisah (90), Seni(80), Sansum (92).

Sementara itu untuk kelurahan Bagan punak ada 4 Orang atas nama Emi (45), Ani (70), kerimah (72), Gadis(60).
Dilanjutkan di Kelurahan Bagan Puncak Pesisir ada 1 Orang, yaitu Gadis(91), kemudian Labuhan Tangga 1 Orang atas nama Hadiyah (72).

Adapun bantuan paket Sembako yang dibagikan untuk warga Yang Kurang mampu tersebut adalah berisikan, Beras Cap payung 2,5 kg, gula 1kg, minyak goreng 1/2kg, satu kaleng susu, 1/2 papan telor dan 1/2 kotak mi instan. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
Korban Banjir Jadi Perhatian Serius Pemkab Rohil
Senin, 03 Desember 2018 | 11:15
SMAN 1 Kepenuhan Peringati Hari Guru
Senin, 26 November 2018 | 13:19
BERIKAN KOMENTAR
Top