• Home
  • Rohil
  • Popda 2018, Ketua ASKAB PSSI Rohil Targetkan Medali Perunggu

Popda 2018, Ketua ASKAB PSSI Rohil Targetkan Medali Perunggu

Rabu, 28 Maret 2018 | 10:49
hermansyah
Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Rokan Hilir, Suwandi SSos
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2018 di Pekan Baru mendatang, berbagai cabor (cabang olah raga) mulai dipersiapkan di Rohil, salah satunya cabang olah raga yang paling banyak diminati yaitu sepak bola.

Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Rokan Hilir, Suwandi SSos, ketika dikonfirmasi riaugreen.com, Rabu(28/18), di Bagansiapiapi, Suwandi, menyampaikan persiapan jelang popda di Pekanbaru Sebagai langkah awal ASKAB PSSI Rohil melakukan pembinaan atlet (TC) yang dipimpin oleh pelatih sepak bola yang berpengalaman dari PS Rohil, yaitu saudara Asnaldi.

"Training Center (TC) sendiri dimulai Tanggal 24 maret berakhir sampai Tanggal 9 April mendatang, sedangkan pemain yang mengikuti TC sebanyak 24 orang dan akan dikerucut menjadi 18 orang, pemain yang ikut seleksi adalah pemain kelahiran tahun 2001," ucap suwandi.

Suwandi menambahkan, pemain yang akan diambil untuk mengikuti seleksi adalah pemain yang berasal dari Klub Sepak bola yang ada di Kabupaten Rokan Hilir, yang mengikuti turnamen piala Bupati cup 2018 kemaren.

Sementara target dari ASKAB PSSI untuk cabang olah raga Sepak Bola di Popda nanti minimal meraih medali Perunggu.

"Dan mudah-mudahan target perunggu yang kita harapkan bisa tercapai," kata Suwandi. (her)

BERITA LAINNYA
Diguyur Hujan Lebat, Jalan Veteran Digenangi Air
Minggu, 14 Oktober 2018 | 11:36
HUT Rohil ke-19, ISSI Rohil Gelar Acara FUN BIKE
Minggu, 07 Oktober 2018 | 20:48
BERIKAN KOMENTAR
Top