• Home
  • Rohil
  • Ikut Kontestasi Pilkada Riau, Suyatno Kembalikan Aset

Ikut Kontestasi Pilkada Riau, Suyatno Kembalikan Aset

Rabu, 14 Februari 2018 | 21:05
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Bupati Kabupaten Rokan Hilir H.Suyatno,Amp, mengembalikan Aset dan Fasilitas Pemkab Rohil yang dipakainya kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Rohil.

Pengembalian aset tersebut dikarenakan hal terkait keikutsertaan dirinya dalam kontestasi Pilkada Riau tahun 2018, pengembalian sejumlah aset milik Pemkab kabupaten Rohil tersebut dilakukan di Mess Bupati Rohil, Rabu (14/2/18), di Jalan Perwira Bagansiapiapi.

Penyerahan aset Pemkab Rohil  diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir(Rohil) Drs.H.Surya Arfan MSI, Wakil Bupati Rohil Drs.Jamiluddin dan juga sebagai Plt Bupati Rohil sementara, serta disaksikan perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Kepala SKPD termasuk Camat serta segenap tamu undangan lainnya.

Pengembalian fasilitas Bupati tersebut ditandai dengan penandatanganan Berita Acara serah terima aset yang dilakukan Suyatno selaku penerima fasilitas, kepada Sekretaris selaku Pengelola Barang Daerah Kabupaten Rohil

Dalam Sambutannya Bupati Suyatno, mengatakan, dengan penetapan dirinya sebagai calon Wakil Gubernur Riau bersama dengan Arsyadjuliandi Rahman oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Riau, dalam hal ini diharuskan untuk meninggalkan sementara jabatan Bupati, maka secara serta.merta dirinya pun harus menyerahkan seluruh fasilitas negara yang diterima semasa menjabat Bupati Rohil.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga berpesan kepada seluruh birokrat yang ada di pemerintahan Kabupaten Rohil, dalam perhelatan Pilkada Provinsi Riau tahun 2018 tersebut, agar tetap menjaga netralitasnya selaku Aparatur Sipil Negara, serta tetap kompak dan kondusif.

"Tak lupa juga, saya mengucapkan rasa terima kasih saya kepada rekan unsur Forkopimda,Tokoh lintas Agama,Tokoh masyarakat,tokoh pemuda Para Wartawan yang telah bekerja sama dengan baik dengan saya selama ini," pungkasnya.

Adapun Aset yang dikembalikan Bupati Suyatno ke pada Sekretariat Daerah Kabupaten Rohil, yaitu empat kendaraan mobil dinas,dengan merk Lexus, Toyota Alphard, Sedan Cemry, dan Kijang Inova yang sudah tidak bisa dipakai lagi. (her)


BERITA LAINNYA
Acara Harmoni Indonesia Dihadiri Bupati Suyatno
Senin, 06 Agustus 2018 | 10:46
BERIKAN KOMENTAR
Top