• Home
  • Rohil
  • Duri dan Dumai Ikuti Turnamen Cup Bupati Rohil U-19

Duri dan Dumai Ikuti Turnamen Cup Bupati Rohil U-19

Selasa, 06 Februari 2018 | 11:15
Bupati Suyatno menyerahkan piala bergilir bupati cup U-19 Rohil 2018
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Bupati Kabupaten Rokan Hilir H Suyatno secara resmi membuka turnamen sepak bola Bupati Cup U-19 tahun 2018 di Stadion Lapangan Koni Bagansiapiapi, Senin (5/2/2018).

Dalam pembukaan turnamen tersebut turut dihadiri ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto Sik SH, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi Sip, Kapolsek Bangko Kompol Agung Tri Adiyanto Sik, Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Rohil Suwandi,S.Sos, Kepala Dinas, Kepala Badan, Anggota DPRD Rohil

Turnamen yang memperebutkan piala Bupati Cup 2018 tersebut diawali dengan laga persahabatan antara PSPS Riau Vs Rohil Fc.

Saat membuka kegiatan, Bupati Suyatno mengungkapkan bahwa pemerintah daerah terus memperbaiki dan meningkatkan secara bertahap serta menyiapkan fasilitas untuk pecinta olah raga bola kaki di Rohil.

"Ucapan terima kasih saya kepada pengurus Askab PSSI Kabupaten Rohil serta masyarakat Kabupaten Rohil karena begitu antusias memberikan dukungan dan partisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan olah raga ini," kata Bupati.
Bupati Suyatno menjelaskan, tujuan utama Bupati Cup ini adalah,semata-mata untuk meningkatkan silaturahmi masyarakat bagi pecinta bola, serta kesiapan kabupaten rohil untuk piala Gubernur Riau 2018 mendatang di pekanbaru.

Bupati Suyatno berpesan kepada sejumlah tim yang bertanding agar menjunjung tinggi sportivitas dan tunjukkan kualitas permainan yang terbaik agar turnamen ini berkelas.

"Saya minta pemain agar bertanding sportif, kalah menang itu hal biasa, mari kita tunjukkan hal yang baik dan skil yang bagus dalam pertandingan ini," pesan Bupati.
Sementara itu, Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia(PSSI ) Kabupaten Rokan Hilir Suwandi S.Sos mengatakan, tujuan turnamen olahraga sepak bola Bupati Cup U -19 ini bertujuan untuk membina dan mengembangkan olah raga bola yang dimulai dengan pembinaan usia dini,serta peningkatan prestasi.

Suwandi menambahkan, turnamen olah raga sepak bola Bupati Cup Tahun 2018 ini ,dilaksanakan satu Bulan lebih yang di selenggarakan di Stadion Lapangan Koni Bagansiapiapi ,Kabupaten Rohil, dengan jumlah peserta turnamen bupati cup ini diikuti sebanyak 34 kontingen dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Rohil,termasuk dari kabupaten bengkalis dan kota Madya Dumai yang masing menurunkan 2 club.ucap suwandi. (her)

BERITA LAINNYA
Diguyur Hujan Lebat, Jalan Veteran Digenangi Air
Minggu, 14 Oktober 2018 | 11:36
HUT Rohil ke-19, ISSI Rohil Gelar Acara FUN BIKE
Minggu, 07 Oktober 2018 | 20:48
Dandim 0321 Rohil Inspektur Upacara HUT TNI ke-73
Jumat, 05 Oktober 2018 | 19:15
BERIKAN KOMENTAR
Top