• Home
  • Rohil
  • Sepuluh Penghulu di Kecamatan Kubu dan Kubu Babusalam Resmi Dilantik

Sepuluh Penghulu di Kecamatan Kubu dan Kubu Babusalam Resmi Dilantik

Kamis, 25 Januari 2018 | 20:01
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno lantik sepuluh Penghulu di Kecamatan Kubu dan Kubu Babusalam. Www

Pelantikan yang digelar di halaman Pasar Kubu langsung disaksikan Gurbernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Kamis (25/01/2018)

Ada pun Penghulu Kecamatan Kubu yang dilantik tersebut yakni, Penghulu Pantau Panjang Kanan, penghulu Sungai Kubu, Penghulu Sungai Segajah, Penghulu Singai Segajah Makmur.

Sementara untuk Penghulu Kecamatan Kubu Babusalam, yakni, Penghulu Teluk Nilap, Penghulu Teluk Nilap Jaya, Penghulu Sungai Manjo, Penghulu Rantau Panjang Kiri, Penghulu Sungai Panji-Panji, Penghulu Pulau Halang Muka.

Prosesi pelantikan Penghulu tahap II ini diawali dengan pembacaan sumpah jabatan oleh para penghulu yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan serimonial jabatan.

Bupati Rokan Hilir Suyatno saat membacakan amanatnya kepada para Penghulu yang dilantik meminta agar bekerja amanah, sesuai dengan aturan yang berlaku serta mampu menjadi menjebatani harapan masyarakat di daerah masing-masing.

"Agar masing-masing Penghulu yang dilantik hari ini dapat menjalankan tugas dan amanah yang telah dipercayakan. Karena pelantikan ini tidak hanya disaksikan masyarakat yang hadir saat ini, tapi juga terpenting adalah Tuhan yang maha esa," kata Suyatno.

Kemudian, para Penghulu yang dilantik harus bisa berkomunikasi dengan baik dengan masyarakatnya. Karena mereka yang dilantik sudah tentu adalah perwakilan desa masing-masing.

"Tunjukan nanti para Penghulu yang dilantik benar-benar bisa menjalankan amanah ini," ujar Suyatno. (mcr)


BERITA LAINNYA
Diguyur Hujan Lebat, Jalan Veteran Digenangi Air
Minggu, 14 Oktober 2018 | 11:36
HUT Rohil ke-19, ISSI Rohil Gelar Acara FUN BIKE
Minggu, 07 Oktober 2018 | 20:48
Dandim 0321 Rohil Inspektur Upacara HUT TNI ke-73
Jumat, 05 Oktober 2018 | 19:15
BERIKAN KOMENTAR
Top