• Home
  • Rohil
  • Terima Rumah Layak Huni dari Gubri, Johari Ucapkan Syukur

Terima Rumah Layak Huni dari Gubri, Johari Ucapkan Syukur

Kamis, 25 Januari 2018 | 19:53
Gubri serahkan Rumah Layak Huni kepada masyarakat saat hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Penghulu Terpilih Tahap II Tahun 2017 Kec Kubu di Rantau Panjang Kiri
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman serahkan 163 rumah layak huni di halaman pasar tradisional Kecamatan Kubu Babusalam. Penyerahan yang dilakukan secara simbolis tersebut juga disaksikan Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno.

Program rumah layak huni dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang diperuntukan untuk masyarakat Rohil ini, terdiri dari untuk masyarakat Bangku Pusako 26 unit, Kubu 40 unit, Rimba Melintang 21 unit, Kubu Darusalam 75 unit. Dengan total rumah layak huni yang diserahkan sebanyak 163 unit.

Gubernur Riau yang akrab disapa Andi Rachman ini mengatakan, penyerahan rumah layak huni sebagai bentuk perhatian Pemprov Riau kepada masyarakat, terutama yang membutuhkan.

"Kita berharap rumah layak huni ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya," kata Gubernur Riau yang akrab disapa Andi Rachman, Kamis (25/1/18).

Pada kesempatan ini orang nomor satu di Riau ini juga menyempatkan meninjau sekaligus membuka kunci pertama rumah layak huni sebelum diserahkan kepada warga.

Salah satunya adalah Johari, warga Rantau Panjang. Johari bersama istrinya mengucapkan terima kasihnya kepada Gubernur Riau atas program rumah layak huninya, yang kini sudah bisa dimanfaatkannya.

Johari bersyukur, karena dengan hadirnya rumah layak huni, tentu akan memberikannya kemudahan dan kenyamanan dibanding sebelumnya yang hanya rumah papan dengan fasilitas seadanya.

"Terima kasih pak Gubernur. Kami tentunya sangat bersyukur karena sudah mendapatkan rumah layak huni ini. Sekali lagi terima kasih pak," ujar Johari. (mcr)


BERITA LAINNYA
Duri dan Dumai Ikuti Turnamen Cup Bupati Rohil U-19
Selasa, 06 Februari 2018 | 11:15
TengahTransaksi Narkoba, Dedek Diringkus Polisi
Rabu, 31 Januari 2018 | 11:25
Coklit, Petugas Datangi Rumah Suyatno
Jumat, 26 Januari 2018 | 12:03
BERIKAN KOMENTAR
Top