• Home
  • Rohil
  • Membot Berhasil Ditangkap, Temannya Kabur

Membot Berhasil Ditangkap, Temannya Kabur

Jumat, 19 Januari 2018 | 13:57
Pelaku dan Barang Bukti
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Polsek Tanah Putih amankan seorang pria di duga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Jl. Lintas Riau - Sumut Dusun Kamboja tepatnya di belakang Colombus Kep. Ujung Tanjung Kec. Tanah Putih Kab. Rohil, Kamis (18/1/2018) pukul 17.00 wib.

Pelaku diketahui dengan inisial ARF alias Membot pada saat dilakukan penangkapan oleh tim opsnal Polsek Tanah Putih ditemukan barang bukti satu bungkus plastik ukuran kecil yang berisikan butiran kristal bening yang diduga Narkotika jenis Sabu - Sabu serta lembar uang Rp. 100.000,- dan satu unit Hp lipat merk Samsung warna hitam.

Kapolsek Tanah Putih melalui Paur Subbag Humas Polres Rohil Aiptu Cherry SH menjelaskan kronologi penangkapan pelaku saat di konfirmasi tbnews.

"Berdasarkan info dari masyarakat yang diterima Polsek Tanah Putih bahwa di daerah Dusun Kamboja Kep. Ujung Tanjung cukup sering terjadinya transaksi Narkotika jenis sabu - sabu, kemudian anggota Opsnal unit Reskrim Polsek Tanah Putih melakukan penyelidikan di TKP dan menemukan 2 orang pria yang sedang melakukan kegiatan mencurigakan, satu orang berhasil diamankan  dan satu org lagi melarikan diri. Setelah dilakukan penangkapan pelaku menunjukkan dan mengambil barang bukti 1 bungkus plastik bening / paket kecil yang berisikan butiran kristal bening yang diduga Natkotika Jenis Sabu - sabu dari dalam kamar tepatnya diatas meja, pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Tanah Putih guna penyidikan lebih lanjut," ucap Cherry. (hum)

BERITA LAINNYA
Diguyur Hujan Lebat, Jalan Veteran Digenangi Air
Minggu, 14 Oktober 2018 | 11:36
HUT Rohil ke-19, ISSI Rohil Gelar Acara FUN BIKE
Minggu, 07 Oktober 2018 | 20:48
Dandim 0321 Rohil Inspektur Upacara HUT TNI ke-73
Jumat, 05 Oktober 2018 | 19:15
BERIKAN KOMENTAR
Top