• Home
  • Rohil
  • Pencabul Gadis 13 Tahun di Rohil Akhirnya Ditangkap

Pencabul Gadis 13 Tahun di Rohil Akhirnya Ditangkap

Jumat, 19 Januari 2018 | 13:51
RIAUGREEN.COM, ROHIL - Unit Reskrim Polsek Pujud melakukan penangkapan tersangka Mulyadi alias Mul bin Suman, pelaku tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur, Rabu (17/1/2018) sekira pukul  21.00 Wib. 

Korban berinisial DS (13) merupakan warga Meranti Kabung Desa Tanjung Medan Kecamatan tanjung Medan Kabupaten Rohil Riau.

Penangkapan dilakukan atas laporan S (ibu Korban) warga Dusun II Sei Madang Rt.11/002 Desa Kusuma Kec.Pangkalan Kuras Kab.Palawan, Saksi ayah korban W  dan Ketua RT Lilik.
          
Paur Subbag Humas Polres Rohil Aiptu Cherry menjelaskan kronologis kejadian tersebut, "Pada hari Rabu 17 Januari 2018 sekira pukul 16.15 WIB  pelapor membangunkan korban sdri DS (13) anak pelapor untuk mandi, lalu pelapor ke belakang rumah dan menemukan sepasang sepatu laki-laki dan pelapor menanyakan kepada suaminya, Pak ini sepatu siapa?,".

Sesaat kemudian korban keluar dari dalam kamar dan bertemu dengan pelapor, namun pada saat itu korban langsung berlari kembali masuk kedalam kamar, merasa curiga pelapor masuk kedalam kamar namun dihalang-halangi oleh korban kemudian pelapor memaksa masuk kedalam kamar.

"Dan pada saat membuka pintu pelapor melihat ada seorang laki-laki yang bersembunyi dibelakang pintu kemudian berteriak dan memanggil saksi atau suami pelapor kemudian memanggil warga kampung, dan tidak lama kemudian pelapor menanyakan kepada korban apa yg telah terjadi kemudian korban mengaku telah berbuat atau melakukan hubungan badan sebanyak satu kali dengan terlapor," jelas Paur Humas.

Atas kejadian tersebut pelapor merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pujud untuk  penyidikan lebih lanjut. Saat ini tersangka telah diamankan di polsek pujud untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya tersangka akan ditahan dirutan Polsek Pujud. (hum)

BERITA LAINNYA
Duri dan Dumai Ikuti Turnamen Cup Bupati Rohil U-19
Selasa, 06 Februari 2018 | 11:15
TengahTransaksi Narkoba, Dedek Diringkus Polisi
Rabu, 31 Januari 2018 | 11:25
Coklit, Petugas Datangi Rumah Suyatno
Jumat, 26 Januari 2018 | 12:03
BERIKAN KOMENTAR
Top