• Home
  • Rohil
  • Hendak Balap Liar, 9 Motor Diangkut Polres Rohil

Hendak Balap Liar, 9 Motor Diangkut Polres Rohil

Minggu, 19 November 2017 | 14:00
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Polres Rohil Laksanakan kegiatan Ops Cipta Kondisi yang dilaksanakan oleh personil gabungan Polres Rohil dan Ton penebalan berupa penertiban balap liar bertempat di lokasi Km 21 s/d km 24 Balam, Sabtu (19/11/2017). 

Adapun Dalam Kegiatan ini di pimpin oleh kabag Ops Polres Rohil Kompol Antoni Lumban Gaol SH MH dan didampingi oleh Kasat Sabhara dan Pawas.

Dari Kegiatan ini Adapun hasil Ops Cipta kondisi malam ini berupa mengamankan 9 unit sepeda motor balap liar diantaranya Jupiter Z tampa nopol warna hitam pemilik Jeki Pratama.

Jupiter z merah tampa nopol pemilik Rizki Gunawan, Yamaha vixion merah pemilik Suryadi, Yamaha vixion biru tampa nopol pemilik Faisal, Yamaha vixion merah tampa nopol pemilik Irwansyah Damanik.

Supra X dari pemilik Yudi Prayoga, Supra X kuning dari pemilik Rudi santoso, Kawasaki Treker dari Pemilik M Tegar dan Honda beat hitam Bm 3724 ws pemilik kabur/melarikan diri.

Selanjutnya Semua barang bukti diletakan di samping penjagaan depan Polres Rohil dan kegiatan berakhir jam 03.30 wib. Saat ini seluruh kendaraan telah diamankan di Polres Rohil. (tnr)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top