• Home
  • Rohil
  • Keji! Setelah Diperkosa, Cewek di Rohil Ini Ditinggal di Kuburan

Keji! Setelah Diperkosa, Cewek di Rohil Ini Ditinggal di Kuburan

Rabu, 08 November 2017 | 11:40
Pelaku (tengah) diamankan Polisi
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Kepolisian Sektor Panipahan, Polres Rokan Hilir mengamankan seorang laki-laki berinisial MS (21) yang diduga sebagai pelaku tindak pidana pemerkosaan, Minggu (5/11).

Pelaku diamankan tempat persembunyiannya didaerah Pejudian Kep. Pulau Jemur Kec. Palika Kab. Rohil.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo melalui Paur Subbag Humas Polres Rohil Aiptu Cherry menjelaskan, Kejadian berawal saat tersangka MS (21) meminta korban untuk menemani tersangka bertemu dengan pacar tersangka yang berada di jalan telkom kepenghuluan Teluk Pulai tepatnya di daerah kuburan cina, Panipahan.

Sesampainya di kuburan, tersangka menghentikan sepeda motor yang di kendarai tersangka bersama korban dan tersangka pun langsung memaksa korban dengan cara  menarik tangan korban untuk turun dari sepeda motor, yang selanjutnya tersangka membawa korban ke sebuah batu besar yang berada di kuburan cina.

Diatas batu besar itulah pria tersebut melampiaskan nafsu bejatnya, saat korban mencoba melawan dengan cara berteriak untuk meminta pertolongan, tersangka langsung menutup mulut korban dan mengancam ingin membunuh korban.

Mendengar ancaman tersangka tersebut korban pun langsung terdiam dikarenakan saat itu korban merasa ketakutan.

Setelah tersangka selesai melampiaskan nafsunya tersebut, tersangka langsung pergi dan meninggalkan korban seorang diri di daerah kuburan cina tersebut. Atas kejadian pemerkosaan tersebut, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panipahan.

"Saat ini tersangka dengan barang bukti berupa pakaian yang dikenakan tersangka saat melakukan aksi bejatnya di amankan di Mapolsek Panipahan untuk sidik lebih lanjut," pungkas Paur Subbag Humas Polres Rohil. (tnr)

BERITA LAINNYA
Hendak Balap Liar, 9 Motor Diangkut Polres Rohil
Minggu, 19 November 2017 | 14:00
Satu Pelaku Narkba Dibekuk Polisi
Kamis, 02 November 2017 | 15:17
Tahun 2002 Pil PCC Pernah Beredar di Rohil
Sabtu, 23 September 2017 | 15:09
Dua Pencuri Gasak Pipa Besi Milik PT CPI
Jumat, 15 September 2017 | 13:41
BERIKAN KOMENTAR
Top