Satu Pelaku Narkba Dibekuk Polisi

Kamis, 02 November 2017 | 15:17
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Sat Narkoba Polres Rokan Hilir mengamankan satu pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Pelaku adalah S (32) warga manggala jonson kep.teluk mega kec.tanah putih.kab.rohim berhasil diamankan petugas di Jalan gereja balam km 19 kep.bangko baktiKab.Rokan Hilir.

Dari tangan pelaku, perugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 ( satu )  paket sedang diduga narkotika shabu shabu, 3( tiga ) paket kecil diduga narkotika jenis shabu shabu, 2 ( dua ) unit Hp merek samsung warna putih, 1 (satu) buah mancis warna hijau, 1 (satu) buah dompet, 1(satu) buah bong, 1 (satu) buah timbangan digital merk is dan 1 ( satu) buah plastik asoy warna biru.

Penangkapan pelaku ini berawal ketika petugas mendapat informasi dari masyarakat yang dapat di percaya bahwa sering terjadi penyalah gunaan narkotika jenis shabu-shabu di Balam Km.19 jln.gereja Kep.Bangko bakti Kec.Bangko pusako Kab.rohil, mendapat informasi tersebut perugas memberitahukan hal tersebut kepada kasat narkoba polres rohim Kap juliandi sh dan atas perintah kasat narkoba kami diperintahkan untuk mengecek informasi tersebut dan sekira jam 16.00 wib.

Petugas membuat rangkaian penyelidikan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu yang mana nama dan ciri2nya sudah diketahui dan setelah itu melihat pelaku menuju ke rumah saudari yanti, dan petugas langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan di rumah saudari yanti dan pada saat dilakukan penggeledahan di temukan 1 buah dompet yang berisikan 1 paket sedang narkotika jenis shabu-shabu dan 3 paket kecil narkotika jenis shabu-shabu kemudian di temukan 1 buah plastik asoy warna biru yang berisikan 1 buah bong , 1 buah mancis warna hijau dan 1 buah timbangan digital merek is dan ditemukan juga 2 buah hp merek samsung warna putih setelah menemukan barang bukti dipertanyakan kepada pelaku barang bukti ini milik siapa dan pelaku menjawabnya bahwa barang bukti tersebut milik pelaku dari hasil penangkapan tersangka dan barang bukti dibawa ke polres tokan hilir guna penyidikan lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo mengatakan saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Rokan Hilir guna penyelidikan lebih lanjut. (hum)


BERITA LAINNYA
Hendak Balap Liar, 9 Motor Diangkut Polres Rohil
Minggu, 19 November 2017 | 14:00
Satu Pelaku Narkba Dibekuk Polisi
Kamis, 02 November 2017 | 15:17
Tahun 2002 Pil PCC Pernah Beredar di Rohil
Sabtu, 23 September 2017 | 15:09
Dua Pencuri Gasak Pipa Besi Milik PT CPI
Jumat, 15 September 2017 | 13:41
BERIKAN KOMENTAR
Top