• Home
  • Rohil
  • Reuni Akbar SMU 2 Bangko Angkatan Tahun 1987-2017 Dihadiri Wakil Bupati Rohil

Reuni Akbar SMU 2 Bangko Angkatan Tahun 1987-2017 Dihadiri Wakil Bupati Rohil

Senin, 23 Oktober 2017 | 11:24
ROHIL, RIAUGREEN.COM Alumni SMA Negeri 2 Bangko Angkatan Tahun 1987-2017 mengadakan acara Reuni Akbar,acara tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi, Minggu (22/10/2017) berlangsung meriah.

Acara Reuni Akbar tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Drs H. Jamiluddin,Kepala Dinas Pariwisata H.Ali Asfar,Kepala Dinas Tenaga kerja Syafrudin,Kepala dinas Pendidikan H. Rusli Sarief,SH,Inspektorat Nur Hidayat dan dihadiri juga Majlis guru   serta keluarga besar SMA NEGERI 2 BANGKO, Juga tampak hadir Anggota DPRD Rohil, Hj Suryati dan Habib Nur.

Dalam Sambutannya,Wakil Bupati (Wabup) Rohil, H. Jamiludin memberikan apresiasi kepada para alumni dan panitia penyelenggara acara Reuni Akbar pertama SMA Negeri 2 Bangko Angkatan 1987-2017 yang sukses melaksanakan kegiatan tersebut.

"Harapan kita kedepan, tentu mereka para alumni yang sudah berhasil punya jabatan strategis itu akan kita kumpulkan nanti. Karena kita akan mengambil apa buah pikir mereka sehingga bagaimana dia nanti bisa memikirkan tempat mereka bersekolah," ujar Jamiluddin.

Wabup juga menyambut baik apa yang telah disampaikan oleh Kepala SMA Negeri 2 Bangko pada saat acara reuni terkait sarana prasarana yang masih kurang disekolah itu. Bahkan ia berencana akan meninjau langsung ke sekolah tersebut.

"Kita dari pemerintah ingin adanya kerja sama dengan para alumni SMA 2 Bangko,dengan mengeluarkan pikiran-pikiran bagaimana bersama membangun Rohil kedepan," harap Jamiluddin.

Sebelumnya,Kepala sekolah SMA 2 Bangko Hj.Hayati Tatoe,menyampaikan rasa prihatin terhadap sekolah yang ia pimpin,karena fasilitas sekolah tersebut sangat menyedihkan,sehingga ia berharap dengan acara Reuni Akbar tersebut,perhatian kepada SMA NEGERI 2 BANGKO menjadi Prioritas oleh pemerintah Daerah.

Dalam acara Reuni Akbar Alumni SMA Negeri 2 Bangko tersebut,Wakil Bupati Jamiluddin ikut memeriahkan suasana,dengan menyumbangkan lagu syahdu yang di populerkan Raja Dangdut H.Roma Irama,yang didampingi Anggota DPRD Rohil Hj.Suryati.

Saipul Tarmizi selaku Ketua panitia acara mengatakan, maksud dan juga tujuan dari digelarnya Reuni Akbar tersebut adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi antara sesama Alumni SMA 2 Bangko,Karena dengan acara reuni tersebut diharapkan kedepan para alumni bisa saling bekerjasama dalam memajukan SMA Negeri 2 Bangko dan khususnya Kabupaten Rokan Hilir. (adv/her)


BERITA LAINNYA
Hendak Balap Liar, 9 Motor Diangkut Polres Rohil
Minggu, 19 November 2017 | 14:00
Satu Pelaku Narkba Dibekuk Polisi
Kamis, 02 November 2017 | 15:17
Tahun 2002 Pil PCC Pernah Beredar di Rohil
Sabtu, 23 September 2017 | 15:09
Dua Pencuri Gasak Pipa Besi Milik PT CPI
Jumat, 15 September 2017 | 13:41
BERIKAN KOMENTAR
Top