• Home
  • Rohil
  • Tetangga Cium Bau Busuk, Setelah Diperiksa Ternyata Pria Ini Bunuh Diri

Tetangga Cium Bau Busuk, Setelah Diperiksa Ternyata Pria Ini Bunuh Diri

Kamis, 21 September 2017 | 19:51
ROHIL, RIAUGREEN.COM Saswandinata alias Roen umur (33) tahun jenis laki-laki agama islam warga Gg Setia Rt 10 Rw 06 Kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), telah ditemukan warga tergantung dengan seutas tali di dinding pintu kamar rumahnya Rabu (20/9/2017) sekira pukul 09.00 wib.

Informasi yang di himpun oleh media, saksi Abdul Kadir umur (72) tahun warga setempat mengatakan, sekira pukul 09.00 wib Rabu (20/9/2017, dirinya mencium bau tak sedap di pekarangan rumahnya. 

Tak lama kemudia Saksi mencoba memeriksa disekitaran rumah namun juga tidak ditemukan asal bau tersebut dari mana.

Setelah itu Saksi mencoba memeriksa di rumah korban yang bersebelahan dengan rumahnya untuk memastikan asal bau tersebut. Saat (Saksi) Kadir berada di depan rumah korban ia melihat rumah korban dalam kondisi terkunci dari dalam.

Kemudian Saksi pun mencoba memanggil orang dalam rumah dengan meneriakkan "Roen secara berulang-ulang kali" namun juga tidak ada jawaban dari korban dan akhirnya Saksi membongkar pintu depan rumah korban bersama warga setempat dengan menggunakan linggis.

Setelah pintu rumah korban sudah terbuka Saksi langsung masuk kedalam rumah dan tepatnya di dinding pintu depan kamar korban, saksi melihat posisi korban yang tergantung dengan seutas tali yang terikat dileher korban dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Melihat kondisi korban tersebut, saksi dan warga setempat langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bangko. (rpc)

BERITA LAINNYA
Hendak Balap Liar, 9 Motor Diangkut Polres Rohil
Minggu, 19 November 2017 | 14:00
Satu Pelaku Narkba Dibekuk Polisi
Kamis, 02 November 2017 | 15:17
BERIKAN KOMENTAR
Top