• Home
  • Rohil
  • Bupati Suyatno Irup HUT RI Ke 72 di Taman Budaya Batu Enam

Bupati Suyatno Irup HUT RI Ke 72 di Taman Budaya Batu Enam

Kamis, 17 Agustus 2017 | 15:48
Bupati Suyatno beserta isteri foto bersama unsur pimpinan SKPD dan jajaran Pegawai di Lingkungan Kabupaten Rohil
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 72 Tahun 2017 di Rokan Hilir, berlangsung lancar dan penuh hikmad. Bupati Rokan Hilir H Suyatno Amp, bertindak selaku Inspektur Upacara.

Acara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI  ke 72 tersebut dipusatkan di Taman Budaya Batu Enam, di Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Kamis(17/08/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Rohil H Nasruddin Hasan, Sekretaris Daerah Rohil Drs.H Surya Arfan MSI, Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis,Sik MH, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Bambang Sukisworo, Kemenag Kabupaten Rohil H Agustiar, Kapolsek Bangko AKP Agung Tri Adiyanto,Sik, anggota DPRD Daerah pemilihan dapil I Yakni Imam Suroso SE, Rasyid Abizar, Habib Nur.

Serta dihadiri juga Pegawai di Lingkungan pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir mulai dari Kepala Dinas, Camat, Lurah, serta Pegawai di lingkungan pemerintahan kabupaten Rokan Hilir, upacara tersebut juga dihadiri beberapa Tokoh masyarakat, Legiun Veteran, Pemuda Pancasila(PP), Ikatan Pemuda Karya (IPK), Pemuda Panca Marga(PPM)dan beberapa perwakilan unsur pimpinan di Kecamatan Bangko.

Bupati Rokan Hilir H.Suyatno kepada Wartawan menyampaikan ulasan pesan dan kesan tentang perjuangan para pahlawan yang ingin mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dengan mempertaruhkan jiwa dan raga  untuk meraih Kemerdekaan.

Oleh karena itu Bupati Suyatno berharap dengan semangat HUT RI ke 72 Tahun 2017 ini, "Mari kita membangun Kabupaten Rokan Hilir ini dengan semangat untuk menjaga, melestarikan persatuan dan kesatuan serta menjaga kebudayaan dalam untuk meraih cita cita bangsa indonesia, Merdeka," ajak Bupati.(her)


BERITA LAINNYA
Dua Pencuri Gasak Pipa Besi Milik PT CPI
Jumat, 15 September 2017 | 13:41
Sedang Lelap Tidur, Pemuda Ini Diciduk
Senin, 11 September 2017 | 11:02
Aril Diringkus Polisi Terkait Kepemilikan Sabu
Senin, 28 Agustus 2017 | 12:03
Defisit Anggaran, Rohil Butuh Peran Pemprov Riau
Rabu, 09 Agustus 2017 | 23:25
MTQ ke-14 Kabupaten Rohil Resmi Ditutup
Senin, 07 Agustus 2017 | 13:59
BERIKAN KOMENTAR
Top