• Home
  • Rohil
  • MTQ ke-14 Kabupaten Rohil Resmi Ditutup

MTQ ke-14 Kabupaten Rohil Resmi Ditutup

Senin, 07 Agustus 2017 | 13:59
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Wakil Bupati Rohil Jamiluddin resmi menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran ke-14 tingkat kabupaten di Taman Budaya Batu Enam, Bagansiapiapi, Jumat (4/8/2017), Malam.

Pada kesempatan itu hadir Ketua DPRD Rohil H Nasrudin Hasan, Sekda Rohil H Surya Arfan, Kakan Kemenag H Agustiar, para kepala OPD serta 18 kafilah Se-Rohil.

Kegiatan penutupan MTQ ke 14 ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Wabup Rohil Jamiludin didampingi Ketua DPRD, Sekdakab Rohil dan Kakan kemenag.

Dalam sambutan wabup menyampaikan MTQ sejatinya menjadi cerminan sekaligus seruan pada seluruh umat dunia bahwa islam itu teduh dan damai serta islam cinta keadilan. Selain itu, islam menjauhi kekerasan dan menolak kebencian juga fitnah.

"Melalui momentum MTQ ke-14 tingkat Kabupaten Rohil dapat dijadikan sebagai tolak ukur keberhasilan pemerintah dalam membumikan Al-quran. Selain itu, dapat juga merealisasikan pembacaan, pemahaman dan pengamalan Al-quran terhadap masyarakat." ujar wabup

Wabup juga memberikan ucapan selamat kepada para pemenang dan kafilah yang telah berhasil memenangkan pertandingan dalam kegiatan MTQ.

"Kami pemerintah daerah mengucapkan tahniah dan suskses kepada peserta dan kafilah yang telah menang, hendaknya prestasi ini bermanfaat sebaliknya peserta yang belum berhasil dalam pertandingan dapat mengevaluasi supaya tahun depan bisa meraih prestasi," tambahnya.

Jamiludin mengucapkan terima kasih kepada panitia dan dewan hakim yang telah ikut menyukseskan pelaksanaan MTQ Rohil ke 14, tentunya diharapkan dalam penilaian objektif yang sudah diberikan melahirkan para qori dan qoriah yang handal untuk ditampilkan dalam MTQ tingkat Provinsi Riau. (mcr)


BERITA LAINNYA
Hendak Balap Liar, 9 Motor Diangkut Polres Rohil
Minggu, 19 November 2017 | 14:00
Satu Pelaku Narkba Dibekuk Polisi
Kamis, 02 November 2017 | 15:17
BERIKAN KOMENTAR
Top