• Home
  • Rohil
  • Kapolres Rohil Pimpin Serah Terima Jabatan

Kapolres Rohil Pimpin Serah Terima Jabatan

Sabtu, 29 April 2017 | 18:55
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Polres Rohil laksanakan upacara serah terima jabatan, Kabag Ops dan Kapolsek jajaran Polres Rohil, Jumat (28/4/17) pukul. 08.00 Wib, di lapangan apel Mapolres Rohil. 

Dalam giat upacara sertijab ini, bertindak sebagai Inspektur upacara, Kapolres Rohil, AKBP Henry Posma Lubis, Sik MH, perwira upacara, Kasat Lantas Polres Rohil, AKP Galih Apria SIP Sik, komandan upacara Ipda Harley Tinambunan S.Sos, M.Si, adapun jabatan yang diserah terimakan yaitu Kabag Ops Polres Rohil, dari Kompol M. Idris S.Ag, selaku pejabat lama, yang nantinya akan menduduki jabatan baru sebagai Waka Polres Kuansing, diserahkan kepada pejabat baru, Kompol Dody Harza Kusuma SH, Sik, M.Si, yang jabatan sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sinapelan, Polresta PKU. 

Kapolsek Tanah Putih, dari Kompol Maison SH, yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kabagai Kabag Ops Polres Inhil, diserahkan kepada pejabat baru, Kompol Sanusi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 1.Ditres Narkoba Polda Riau.

Kapolsek Panipahan, dari AKP Kamsir SH, yang akan menduduki jabatan baru sebagai Paur 5 SPK SPKT Polda Riau, diserahkan kepada pejabat baru, Iptu Zulmar SH, sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Reskrim Polres Rohil.

Kapolres Rohil, AKBP Henry Posma Lubis Sik MH, sebelum melantik pejabat baru, terlebih dahulu dilakukan pengambilan sumpah terhadap pejabatan yang akan dilantik dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sertijab. 

Dalam kata sambutannya Kapolres Rohil,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melakukan pengabdian di Mapolres Rohil, dan juga kepada pejabat lama saya ucapkan selamat atas promosi jabatan baru yang dipercayakan pimpinan kepada saudara. 

Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas diharapkan kepada pejabat baru, semoga dapat segera menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas yang ada didepan seperti persiapan untuk antisipasi dan pencegahan Karhutla serta giat operasi Kepolisian. 

Turut hadir dalam giat, Waka Polres Rohil, Kompol Kurnia Sik, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Rohil dan anggota, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Rohil, Perwira dan seluruh personil gabungan Polsek, Sat Polair dan personil Polres Rohil. Pelaksanaan giat upacara sertijab usai pukul. 09.00 Wib, dilanjutkan dengan acara pisah sambut. (tnr)

BERITA LAINNYA
Kapolres Rohil Pimpin Serah Terima Jabatan
Sabtu, 29 April 2017 | 18:55
Abdul Salam Jabat Lurah Bagan Barat
Rabu, 26 April 2017 | 16:02
Milik Daun Ganja, Security Diringkus Polisi
Kamis, 16 Maret 2017 | 12:49
Dua Pemuda di Rohil Ditangkap Miliki Sabu
Sabtu, 11 Maret 2017 | 14:09
BERIKAN KOMENTAR
Top