• Home
  • Rohil
  • Abdul Salam Jabat Lurah Bagan Barat

Abdul Salam Jabat Lurah Bagan Barat

Rabu, 26 April 2017 | 16:02
RT dan RW mengucapkan selamat kepada lurah yang baru
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Camat Bangko H.Jurianda.S Sos,resmi Melantik Abdul Salam SE sebagai Lurah Bagan Barat dan juga (Pjs) Datuk Penghulu Serusa, pelantikan tersebut di lakukan diaula Kantor Kelurahan Bagan Barat Kecamatan, Jalan Pelabuhan Baru, Bagansiapiapi, Rabu (26/4/2017).

Pelantikan tersebut dilakukan untuk mengisi kekosongan kursi Kelurahan Bagan Barat sejak januari lalu,yang mana sebelumnya dijabat oleh Andika Pratama yang kini menduduki jabatan baru di kantor Bapemas.

Dalam Sambutannya Camat Bangko H.Jurianda SSos, berpesan kepada Lurah bagan barat untuk bekerja sebaik-baiknya, karena di Kelurahan bagan barat penduduk terbanyak se kecamatan bangko dan juga mempunyai minoritas agama yang berbeda-beda juga suku yang berbeda-beda pula, ada suku batak, Chines, jawa, padang, melayu, minang dan Suku bugis.

"Untuk itu saya berharap kepada Lurah yang baru untuk bisa merangkul semua suku ini, menjalin komunikasi dan berkerja sama dengan baik," pinta Camat.

Selain dari pada itu, dirinya juga berpesan kepada Lurah Bagan Barat yang baru dilantik dan Pjs Penghulu serusa yang baru dilantik untuk senantiasa memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin untuk melayani masyarakat.

"Ingat!! Kepala Kelurahan dan Kepenghuluan itu sama,cuman yang membedakankanya kepenghuluan itu tersendiri,namun semuanya itu adalah bagian dari pemerintah daerah, jadi tugas dan fungsinya melayani masyarakat.

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Camat Bangko H.Jurianda,S.Sos,Kelurahan se Kecamatan Bangko,Tim PKK Se Kecamatan Bangko, Kepenghuluan,LPM, Rukun Warga dan Rukun Tetangga se Kelurahan Bagan Barat,  Alim Ulama, Tokoh Pemuda dan undangan lainnya. (her)

BERITA LAINNYA
Dua Pencuri Gasak Pipa Besi Milik PT CPI
Jumat, 15 September 2017 | 13:41
Sedang Lelap Tidur, Pemuda Ini Diciduk
Senin, 11 September 2017 | 11:02
Aril Diringkus Polisi Terkait Kepemilikan Sabu
Senin, 28 Agustus 2017 | 12:03
Defisit Anggaran, Rohil Butuh Peran Pemprov Riau
Rabu, 09 Agustus 2017 | 23:25
MTQ ke-14 Kabupaten Rohil Resmi Ditutup
Senin, 07 Agustus 2017 | 13:59
BERIKAN KOMENTAR
Top