• Home
  • Rohil
  • Tersinggung Diejek Anaknya Penyakitan, Suami di Rohil Pukul Istri

Tersinggung Diejek Anaknya Penyakitan, Suami di Rohil Pukul Istri

Kamis, 09 Maret 2017 | 12:55
Humas Polres Rohil
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Merasa tak terima anak bontotnya dihina, Suami ini nekat memukul istrinya. Akibat kekerasan itu, kini suaminya harus mendekam di sel tahanan Polsek Rantau Kopar.

Berdasarkan data yang diperoleh Media dari Mapolres Rokan Hilir Kamis (9/3/2017) menyebutkan bahwa kejadian kekerasan dalam rumah tangga itu terjadi pada Minggu 5/3 lalu di rumah mereka yang berada di jalan Lintas Sekapas rt 002 rw 003 Kepenghuluan Bagan Cempedak Kecamatan Rantau Kopar.

Pelaku Inisial Af (34) yang merupakan suami dari korban inisial Zu (24) melakukan kekerasan terhadap istrinya itu berawal dari pertengkaran kecil yang berhujung penganiayaan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis SIK MH yang dikonfirmasi Wartawan melalui Kasubag Humas Aiptu Yusran Pangeran Chery menjelaskan bahwa awal kejadiannya pada Minggu 5/3 sekira pukul 24.00 Wib malam.

Malam itu, korban memanggil manggil suaminya dari dalam kamar karena anak mereka menangis, lalu tidak lama datang suaminya masuk ke dalam kamar menidurkan anak yang nangis tersebut.

Saat itu, korban menegur suaminya. " Nggak tengar kau dari tadi aku panggil - panggil," ujar istrinya. Ketika itu suaminya diam saja, lalu sang suami keluar kamar menonton TV karena anak yang menangis sudah tertidur.

Lalu korban pergi keluar kamar, tidak lama anak tadi menangis lagi, lalu suaminya membawa anak tersebut keluar kamar dan disusul oleh korban.

Selanjutnya, korban mengeluarkan kata-kata yang menyinggung perasaan suaminya. " Udah jelek, miskin, ceraikan lah aku," ujarnya.

Kemudian, suaminya masuk ke dalam kamar dan korban menyusul ke dalam kamar dan kembali meminta cerai. " Ceraikanlah aku, " pintanya.

Lalu suaminya mengiyakan. " Ya aku talak satu kau, " jawab suaminya.

Mendengar jawaban suaminya, korban mengatakan bahwa anak pertama untuk dia dan anak kedua untuk suaminya, namun saat itu lah emosi suaminya tak terbendung saat mendengar hinaan dari istrinya terhadap anak mereka.

" Ya udah, anak pertama sama aku,  anak kedua ambil sama kau, anak penyakitan tu, " ungkap korban.

Ketika itulah kesabaran suaminya habis. " Apa?. anak aku kau bilang penyakitan, " jawab suaminya dan langsung menolak tubuh istrinya dan memukul tangan korban dengan kaleng serta meninju mata sebelah kanan korban dan tangan sebelah kanannya.

Merasa dianiaya, korban berlari keluar rumah sambil menjerit minta tolong, lalu korban dibawa oleh tetangga ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

Selanjutnya, korban melaporkan perbuatan suaminya itu ke Polsek Rantau Kopar. " Saat ini pelaku sudah kita amankan untuk proses hukum selanjutnya," jelas Chery. (RG/src)

BERITA LAINNYA
Dua Pencuri Gasak Pipa Besi Milik PT CPI
Jumat, 15 September 2017 | 13:41
Sedang Lelap Tidur, Pemuda Ini Diciduk
Senin, 11 September 2017 | 11:02
Aril Diringkus Polisi Terkait Kepemilikan Sabu
Senin, 28 Agustus 2017 | 12:03
Defisit Anggaran, Rohil Butuh Peran Pemprov Riau
Rabu, 09 Agustus 2017 | 23:25
MTQ ke-14 Kabupaten Rohil Resmi Ditutup
Senin, 07 Agustus 2017 | 13:59
BERIKAN KOMENTAR
Top