• Home
  • Rohil
  • Iyam Warga Rohil, Terkapar Tak Berdaya Disamping Mayat Abangya yang Sudah Meninggal 4 Hari

Iyam Warga Rohil, Terkapar Tak Berdaya Disamping Mayat Abangya yang Sudah Meninggal 4 Hari

Kamis, 09 Maret 2017 | 11:06
foto riauterkini
Seorang warga terpaksa 4 hari berbaring di samping mayat abangnya yang membusuk. Abangnya meninggal dan ia sakit parah tanpa ada yang tau.
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Iyam nyaris tak terselamatkan nyawanya dan mengikuti abangnya, Ujang (53) yang meninggal 4 hari lalu. Ia ditemukan terbaring sekarat di gubuk yang berlokasi di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Bagansiapiapi Jalan Kecamatan Batu 4 Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Kecamatan Bangko, Rohil Rabu (8/3/17) sekira pukul 15.55 WIB. Disampingnya, terbujur mayat abangnya yang sudah membusuk. 

Penemuan mayat tersebut menurut Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis, SIK, MH melalui Kasubag Humas Polres Aiptu Yusran Pangeran Chery, SH, Kamis (9/3/17), diawali dua pemikat burung, Aziz (26) dan Joni (17) hendak memasang pemikatnya. 

Mereka mencium bau tidak sedap didalam gudang pengelolaan sampah dan melihat dari samping gudang, ternyata ada sesosok mayat yang sudah dikerumuni lalat. 

Karena melihat jelas bahwa yang dilihat adalah mayat manusia, kemudian mereka melaporkan ke Pos Lantas Batu 6. 

Selanjutnya anggota Lantas Batu 6 menghubungi Polsek Bangko dan Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi, SH beserta anggota mengecek ke TKP penemuan mayat dan memang ditemukan sesosok mayat yang berada di dalam gudang.

Ditempat itu juga ditemukan adik mayat, bernama Iyam yang mengatakan mayat abangnya Ujang telah meninggal empat hari yang lalu, namun Iyam tidak bisa berbuat apapun karena kondisi Iyam lemah dan tidak bisa berjalan dengan baik. 

Dari keterangan Iyam, Ujang memang dalam keadaan sakit, selanjutnya Kapolsek Bangko menghubungi pihak Rumah Sakit Dr RM Pratomo Bagansiapiapi untuk mengevakuasi mayat dan juga menghubungi keluarga mayat. 

"Untuk sementara penyebab kematian belum diketahui dan sampai saat ini mayat berada di Rumah sakit dan selanjutnya akan dibawa kerumah duka," ujar Chery. (RG/rtc)

BERITA LAINNYA
Dua Unit Rumah Kayu di Rohil Ludes Terbakar
Selasa, 25 Juli 2017 | 23:37
Polisi Bagam Sinembah Tangkap Pengedar Sabu
Sabtu, 08 Juli 2017 | 16:57
Suyatno Intruksikan ASN Bekerja Maksimal
Selasa, 04 Juli 2017 | 14:13
BERIKAN KOMENTAR
Top