• Home
  • Rohil
  • Bupati Suyatno Resmikan Kantor Camat Bangko Sekaligus Pelantikan Pjs Kepenghuluan

Bupati Suyatno Resmikan Kantor Camat Bangko Sekaligus Pelantikan Pjs Kepenghuluan

Senin, 06 Maret 2017 | 20:12
Peresmian kantor Camat Bangko dan segaligus pelantikan Pjs Kepenghuluan se- kecamatan bangko dihadiri Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, Senin (06/03/2017) Bagansiapiapi.
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Peresmian kantor Camat Bangko dan segaligus pelantikan Pjs Kepenghuluan se- kecamatan bangko dihadiri Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, peresmian Kantor baru Kecamatan Bangko tersebut yang terletak di Jalan Pelabuhan Baru, Senin (06/03/2017) Bagansiapiapi.

Dalam Peresmian Kantor baru tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Sekretaris Daerah Rohil Surya Arfan, Dandim 0321 Bambang Soekisworo,Ketua MUI H.Wan Achmad Syaiful, Kepala Dinas, Badan, Camat,Datuk Penghulu,PLT Kelurahan Bagan Barat Asdes Qomar, Oraganisasi Pemuda, dan Tokoh Agama.

Camat Bangko Julianda SSos dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Rohil H Suyatno yang mana telah memprioritaskan pembangunan Kantor baru Kecamatan Bangko hingga telah diresmikan pada hari ini, dengan kantor yang baru dan semangat yang baru, untuk itu saya tekankan kepada seluruh staf untuk ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Rohil Khususnya di Kecamatan Bangko ini.

"Dengan kantor yang baru dan semangat baru,untuk itu saya tekankan kepada seluruh staf untuk ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Bangko ini," ucapnya Julianda.

Julianda Menambahkan,kalau pembangunan gedung baru kantor Camat Bangko tersebut menggunakan uang Masyarakat,dengan demikian ia meminta kepada seluruh jajaran di lingkungannya agar memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat yang melakukan kepengurusan.

Sementara itu Bupati Suyatno dalam sambutannya juga menyebutkan, pembangunan Kantor baru Camat Bangko dengan menggunakan APBD tersebut menghabiskan dana sebesar Rp2,8 miliar. Dengan demikian Suyatno berpesan Kepada Camat serta seluruh jajaran agar memberikan layanan terbaik terhadap Masyarakat.

"Tahniah dan Selamat atas diresmikannya kantor camat yang baru, dengan kantor baru dan semangat yang baru pula,mudah-mudahan pelayanan kepada masyarakat semakin bagus,berikan lah pelayanan yang terbaik serta prima terhadap Masyarakat," kata Bupati. (her)

BERITA LAINNYA
Dua Pencuri Gasak Pipa Besi Milik PT CPI
Jumat, 15 September 2017 | 13:41
Sedang Lelap Tidur, Pemuda Ini Diciduk
Senin, 11 September 2017 | 11:02
Aril Diringkus Polisi Terkait Kepemilikan Sabu
Senin, 28 Agustus 2017 | 12:03
Defisit Anggaran, Rohil Butuh Peran Pemprov Riau
Rabu, 09 Agustus 2017 | 23:25
MTQ ke-14 Kabupaten Rohil Resmi Ditutup
Senin, 07 Agustus 2017 | 13:59
BERIKAN KOMENTAR
Top