Rumah Kabag Kesra Ikut Terbakar

Jumat, 10 Februari 2017 | 10:37
foto rtc
Tiga rumah di Jalan Kecamatan, Kelurahan Bagan Punak Kecamatan Bangko, Rokan Hilir terbakar Jum'at (10/2/17) mulai pukul 02.45 WIB. Salah satunya milik Kabag Kesra Setda Rohil, Muhammad Nur Hidayat.
RiauGreen.com - Tiga rumah di Jalan Kecamatan, Kelurahan Bagan Punak Kecamatan Bangko, Rokan Hilir terbakar Jum'at (10/2/17) mulai pukul 02.45 WIB. Salah satunya milik Kabag Kesra Setda Rohil, Muhammad Nur Hidayat.

Menurut Sukri, Lurah Bagan Punak di lokasi kejadian pagi harinya, tiga rumah fatal telah terbakar. Untuk dugaan sementara pihaknya belum bisa menyimpulkan, namun berusaha mencari informasi yang lebih akurat. Rata-rata dari ketiga rumah yang terbakar menurutnya barang-barang yang ada tidak terselamatkan. 

"Contoh yang rumah Pak Dayat sendiri (Kabag Kesra, red), itu yang bisa diselamatkan dokumen. Secara kebetulan istri Pak Dayat menyelamatkan, Pak Dayat sendiri pada saat itu sibuk membantu memadamkan rumah yang awalnya terbakar. Sehingga beliau sendiri ngak terpikir juga, mungkin rumah Pak Dayat ada tiga honda yang terbakar yang memang tidak bisa diselamatkan," ujar Sukri.

Kemudian mobil di luar masih sempat diselamatkan, selain dari itu, ludes tak bersisa lagi. Sumber api menurut Sukri berasal dari salah satu rumah. (red/rtc)

BERITA LAINNYA
Milik Daun Ganja, Security Diringkus Polisi
Kamis, 16 Maret 2017 | 12:49
Dua Pemuda di Rohil Ditangkap Miliki Sabu
Sabtu, 11 Maret 2017 | 14:09
BERIKAN KOMENTAR
Top