• Home
  • Rohil
  • Bupati Suyatno Ajak Teladani Rasulullah Muhammad SAW
Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H/2016 M

Bupati Suyatno Ajak Teladani Rasulullah Muhammad SAW

Kamis, 22 Desember 2016 | 18:29
Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H/2016 M Rokan Hilir
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir bekerjasama sama dengan Pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas Bagansiapiapi Menggelar Acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1438 H/2016 M.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Suyatno, Ketua PW Al-Jam'iyatul Washliyah H.Rusli Efendi, Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir Drs H Surya Arfan, Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan, Asisten III kesra Ali Asfar, Ketua MUI H Wan Achmad Syaiful, Ketua LDI H.Sakolan, Kandepag H.Agus Tiar, Kepala Dinas, Badan/kantor di lingkungan Kabupaten Rohil, serta masyarakat Bagansiapiapi.

Bupati Suyatno dalam sambutannya mengajak umat Muslim untuk meteladani kehidupan Rasulullah SAW, karena Momentum Maulid Nabi,lanjutnya, harus dapat dimaknai dengan baik, terutama dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah.

"Saya mengajak pada diri saya sendiri dan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir, Mari bersama- sama kita menjaga kerukunan dan kedamaian, menjaga semangat persatuan ditengah perbedaan,dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita kepada ALLAH SWT," ajak Suyatno.

Bupati juga mengajak umat Muslim yang ada di Rohil untuk megiatkan Sholat Subuh berjamaah, supaya dapat menjaga kepribadian yang beriman dan menjaga ketaqwaan kita kepada ALLAH SWT, serta berintegritas dan mampu membawa kebaikan bagi kita sendiri maupun orang lain di sekitar kita.

"Kita harus terus menjaga kerukunan antar sesama," pinta bupati.

Sementara itu, Ustadz yang menyampaikan cermah agama tersebut berasal dari Jakarta, yaitu Imam Besar Masjid Istiqlal KH Ausni Achmad juga sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Bupati, yaitu menjaga Ukhuwah Islamiyah dan toleransi antar sesama muslim. (her)

BERITA LAINNYA
Defisit Anggaran, Rohil Butuh Peran Pemprov Riau
Rabu, 09 Agustus 2017 | 23:25
MTQ ke-14 Kabupaten Rohil Resmi Ditutup
Senin, 07 Agustus 2017 | 13:59
Dua Unit Rumah Kayu di Rohil Ludes Terbakar
Selasa, 25 Juli 2017 | 23:37
BERIKAN KOMENTAR
Top