• Home
  • Rohil
  • Hari Ini, Surya Arfan Resmi Dilantik Sebagai Sekda Definitif Kabupaten Rohil

Hari Ini, Surya Arfan Resmi Dilantik Sebagai Sekda Definitif Kabupaten Rohil

Selasa, 20 Desember 2016 | 19:34
Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir Drs H Surya Arfan mendapat ucapan selamat dari berbagai kalangan
ROHIL, RAIUGREEN.COM - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama Dekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir Drs H Surya Arfan dilantik oleh Bupati Suyatno, Selasa(20/12/16) di Gedung Serbaguna, Jalan Utama Bagansiapiapi.

Pelantikan tersebut dihadiri Asisten satu pemerintah provinsi Riau H Achmadsyah Harofie, untuk mewakili Gubernur Riau yang berhalangan hadir, juga dihadiri Wakil Bupati Rohil Drs jamiluddin, Mantan Bupati Rohil H Wan Thamrin Hasyim, ketua pendiri Aridho Rusli Effendi.

Pelantikan juga dihadiri empat mantan Sekda Kabupaten Rohil Yaitu H wan Amir firdaus, H Asmirin Usman, Asrul M.noor, dan Plt mantan sekda Job Kurniawan, Anggota DPRD Provinsi Riau dapil Rohil H.Asri Auzar, Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan beserta Anggota DPRD Rohil, Kepala Dinas Cipta karya Suwandi SSos, Kepala Dinas Pendidikan Ir Amirudin, Plt dinas kependudukan Basaruddin, Kepala dinas pendapatan daerah Peri paria, Para asisten, Kabag, Badan kantor di lingkungan kabupaten Rohil, Camat, Lurah, penghulu, dan juga dihadiri Organisasi pemuda, PP, IKP, KNPI, danTokoh masyarakat Tionghua.

Bupati Suyatno dalam sambutannya meminta kepada Sekda Kabupaten Rohil yang baru dilantik, untuk bekerja sebaik-baiknya karena tugas seorang sekda itu merupakan sebagai Administrator, Motivator dan Inisiator.

"Saya minta kepada sekda untuk bekerja dengan sebaik-baiknya karena tugas seorang sekda itu merupakan sebagai Administrator, Motivator dan Inisiator," kata Bupati.

Bupati mengingatkan bahwa jabatan Sekda sangat strategis, sehingga sekda dituntut berperan aktif, baik dalam Pemerintahan maupun di masyarakat semua itu harus berjalan dengan sebaik-baiknya. timpal bupati.

Sementara itu Sekda terpilih mengharapkan dukungan dari semua pihak, baik dari SKPD, LSM, maupun media masa, sehingga apa yang di inginkan sesuai dengan harapan semua.

Surya juga menceritakan saat proses seleksi yang dilakukan paniti seleksi yang sangat ketat, melalui tahapan hingga terpilihnya dia menjadi Sekda, yang merupakan proses yang independen tanpa ada intervensi dari manapun, katanya.(her)

BERITA LAINNYA
Hendak Balap Liar, 9 Motor Diangkut Polres Rohil
Minggu, 19 November 2017 | 14:00
Satu Pelaku Narkba Dibekuk Polisi
Kamis, 02 November 2017 | 15:17
Tahun 2002 Pil PCC Pernah Beredar di Rohil
Sabtu, 23 September 2017 | 15:09
Dua Pencuri Gasak Pipa Besi Milik PT CPI
Jumat, 15 September 2017 | 13:41
BERIKAN KOMENTAR
Top