• Home
  • Rohil
  • Bupati Suyatno Hadiri Pelantikan DPC Hanura Rohil

Bupati Suyatno Hadiri Pelantikan DPC Hanura Rohil

Rabu, 30 November 2016 | 14:26
Foto ketua DPC dan PAC Hanura Rohil bersama Bupati Suyatno
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, H.Suyatno Amp menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (29/11/2016) di Gedung Serbaguna, Jalan Utama Bagansiapiapi.

Dalam pelantikan tersebut juga dihadiri, Plt Sekda Drs H Surya Arfan Msi, Kepala BNPN Azhar Achmad Ali, Ketua DPD Hanura Provinsi Riau dr.Agus Widayat, Sekjen DPD Hanura Hamzah S.H.I, dan Bendahara DPD Hanura Herawati, tampak juga hadir dalam Acara tersebut Organisasi pemuda, Pemuda Pancasila, Sekjen KNPI, Ketua IKP Provinsi Riau, Perwakilan Partai politik, Nasdem, PDI-P, Partai Perindo, Ketua PAC Hanura Se Kabupaten Rohil serta Simpatisan Hanura.

Agus Widayat Ketua DPD Hanura Provinsi Riau dalam sambutan pelantikan berharap, agar Partai Hanura dapat memberikan kontribusi bagi pemerintah dalam menjalankan program pembangunan yang telah dicanangkan.

"Tentunya harapan kita partai Hanura harus dihati masyarakat Rohil, karena Partai Hanura bukan partai pecundang, bukan orang preman, tapi orang yang punya hati nurani yang dekat dengan masyarakat, dan dekat dengan pemerintah Kabupaten Rokan Hilir,tentunya harapan kita senantiasa mengedepankan semangat kebersamaan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir," ungkap Agus.

Dalam kesempatan itu, Bupati Suyatno, mengucapkan Selamat dan memberikan Apresiasi kepada Ketua DPC Hanura yang baru dilantik serta mengajak seluruh partai politik termasuk Hanura untuk ikut mendukung dan mengawal program pemerintah, terutama dalam membantu dan mewujudkan visi dan misi Kabupaten Rokan Hilir  .

"Selamat atas pelantikan pengurus DPC Hanura Kabupaten Rokan Hilir yang baru saja dilantik. Saya berharap dukungan dari semua pihak untuk membangun Kabupaten Rokan Hilir ini, termasuk partai politik yang lainya, khususnya Partai Hanura akan membangkitkan semangat kebersamaan untuk berbuat yang terbaik bagi Kabupaten Rokan Hilir ini,karena partai Hanura salah satu partai pengusung saya,pada pemilukada Serentak 2015 kemaren," kata Bupati.

Sementara itu Ketua DPC Hanura Terpilih Cutra Andika,SH,dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua DPD Hanura Agus Widayat,karena telah memberikan kepercayaan dan menyetujui pencalonan dirinya sebagai ketua DPC Hanura Rohil periode 2015-2020.

Ia juga berharap kepada semua kader yang telah dilantik untuk bekerja keras demi pembangunan kabupaten Rokan Hilir kedepan,dan juga untuk membela kepentingan rakyat dengan mengedepankan nilai-nilai moral,kebhinnekaan,UUD,dan Hati Nurani rakyat, ungkap Andika. (her)

BERITA LAINNYA
Dua Pencuri Gasak Pipa Besi Milik PT CPI
Jumat, 15 September 2017 | 13:41
Sedang Lelap Tidur, Pemuda Ini Diciduk
Senin, 11 September 2017 | 11:02
Aril Diringkus Polisi Terkait Kepemilikan Sabu
Senin, 28 Agustus 2017 | 12:03
Defisit Anggaran, Rohil Butuh Peran Pemprov Riau
Rabu, 09 Agustus 2017 | 23:25
MTQ ke-14 Kabupaten Rohil Resmi Ditutup
Senin, 07 Agustus 2017 | 13:59
BERIKAN KOMENTAR
Top