• Home
  • Riau
  • Pemprov Riau Ambil Alih Perbaikan Jalan Lokomotif Pekanbaru

Pemprov Riau Ambil Alih Perbaikan Jalan Lokomotif Pekanbaru

Senin, 10 Juni 2024 | 16:16
PEKANBARU, RIAUGREEN - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan mengambil alih perbaikan Jalan Lokomotif, Pekanbaru yang mengalami kerusakan. 

Di mana saat ini ruas tersebut merupakan jalan Kota Pekanbaru yang nantinya akan dialihkan menjadi kewenangan provinsi, sehingga proses perbaikan bisa dilakukan. 

Hal itu disampaikan Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto saat meninjau kerusakan jalan Lokomotif Pekanbaru, pada Ahad (9/6/2024). 

"Untuk perbaikan Jalan Lokomotif beberapa bulan kedepan kita selesaikan perbaikannya. Nanti kita aspal dan lubang-lubang kita patching," kata Pj Gubri. 

Namun, sebelum jalan Lokomotif dilakukan perbaikan, Pj Gubri meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru untuk membersihkan parit dan drainase di sekitar jalan terbaik. 

"Kita lihat parit-parit ini mengalami pendangkalan, itu tugas Pak Pj Wali Kota Pekanbaru yang membersihkan dan memperbaikinya," tandasnya.

Lisa, Warga Jalan Lokomotif Pekanbaru menyambut senang rencana perbaikan jalan yang akan dikerjakan Pemprov Riau melalui Dinas PUPR-PKPP Riau. 

Bahkan ia sempat bercengkrama dengan Pj Gubri ,dan menyampaikan terima kasih atas kepedulian pemerintah dalam menyikapi jalan rusak di lingkungannya. 

"Terima kasih pak Gubernur, karena jalan Lokomotif ini butuh perhatian. Selain jalan rusak, juga sering tergenang banjir saat turun hujan," ungkap Lisa.

(MCR)

BERITA LAINNYA
PSPS Riau Tunjuk Aji Santoso Sebagai Pelatih
Senin, 10 Juni 2024 | 16:12
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top