• Home
  • Riau
  • Terkait Prokes, Polsek Teluk Meranti Imbau Masyarakat Tetap Disiplin

Terkait Prokes, Polsek Teluk Meranti Imbau Masyarakat Tetap Disiplin

Rabu, 28 Juli 2021 | 15:48
tnr
RIAUGREEN.COM - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Meranti, kembali melaksanakan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan (Prokes).

Himbauan ini disampaikan petugas melalui giat rutin saat melaksanakan pengawasan di Jalan Lintas Bono, Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Senin (26/7/2021).

Giat dilakukan oleh anggota Ps.Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap Prokes di wilayah hukumnya.

Kapolsek Teluk Meranti, Ipda Fauzi Surya Candra mengatakan, selain operasi pengawasan yang gencar dilaksanakan, petugas juga tetap memberikan himbauan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait Prokes.

"Untuk penindakannya, kita masih terus mendata masyarakat yang tidak memakai masker, dan untuk para pelanggar, tentu saja kita kenakan sanksi," ucap Ipda Fauzi.

"Harapannya, dengan adanya operasi ini masyarakat dapat lebih dewasa dan tentunya semakin meningkatkan disiplin prokes saat menghadapi pandemi covid 19 saat ini dengan mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun," tambahnya lagi.

Tidak hanya itu ia juga berharap bahwa layanan publik, baik perkantoran maupun warung menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk himbauan penerapan protokol kesehatan.(tnr)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top