• Home
  • Riau
  • Ratusan Personel Polres Kampar dan Anggota TNI, Ikuti Donor Darah Jelang Hari Bhayangkara ke-75

Ratusan Personel Polres Kampar dan Anggota TNI, Ikuti Donor Darah Jelang Hari Bhayangkara ke-75

Kamis, 17 Juni 2021 | 14:13
tnr
RIAUGREEN.COM - Ratusan personel Jajaran Polres Kampar dan puluhan anggota TNI dari Kodim 0313/ KPR serta Yonif 132/ Bimasakti, mengikuti Donor Darah yang digelar di gedung serbaguna Polres Kampar pada Rabu pagi (16/06/2021).

Kegiatan donor darah ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Petugas pelaksana kegiatan donor darah ini dari Poliklinik Polres Kampar bekerjasama dengan PMI Kabupaten Kampar, dibawah Koordinator Kabag SDM Polres Kampar Kompol Maryanta.

Sebanyak 213 personel Jajaran Polres Kampar dari semua Satker termasuk dari Polsek Jajaran disiapkan mengikuti donor darah ini, selain itu juga hadir anggota TNI dari Kodim 0313/ KPR sebanyak 10 personel dan dari Yonif 132/ Bimasakti sebanyak 10 personel.

Kegiatan donor darah ini dibuka oleh Waka Polres Kampar KOMPOL Rachmad Muchamad Salihi SIK, MH, pada kesempatan ini Waka Polres Kampar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah hadir untuk mendonorkan darahnya.

Lebih lanjut disampaikan Waka Polres Kampar bahwa kegiatan ini merupakan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75. Semoga kegiatan ini memberi manfaat bagi masyarakat luas dan menjadi ibadah bagi kita, ujarnya.

Selanjutnya terhadap personel yang akan mengikuti donor darah ini dilakukan pemeriksaan kesehatan berupa pengukuran tensi serta HB-nya, bagi yang memenuhi syarat langsung dilakukan pengambilan darahnya oleh petugas PMI.

Hingga siang ini jumlah peserta yang memenuhi syarat dan telah melaksanakan donor darah sebayak 100 orang, pelaksanaan Donor Darah ini berakhir sekira pukul 14.30 wib dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar.(tnr)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top