• Home
  • Riau
  • Dokkes Polda Riau Gelar Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing

Dokkes Polda Riau Gelar Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing

Rabu, 16 Juni 2021 | 12:35
tnr
RIAUGREEN.COM - Dalam rangka Dokkes Berbagi Untuk Polri Bagi Negeri , di HUT Bhayangkara dan HUT Dokkes Ke-75 , maka pihak Polri yakni Polda Riau melalui Dokkes Polda Riau dan Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru yang bekerja sama dgn smile train dan dokter bedah plastik menggelar bakti sosial Operasi Celah Bibir dan Langit-Langit yang dilaksanakan pada Senin dan Selasa 14-15 Juni 2021.

Terkait baksos tersebut Kabid Dokkes Polda Riau Kombes Pol dr. Priyo Kuncoro, MA, Rs yang diwakili oleh Karumkit Pekanbaru AKBP Drg. Agung Hadi Wijanarko, Sp. BM yang didampingi oleh Kompol dr. I Wayan Agus Putra, Sp. P, memberikan semangat terhadap pasien peserta operasi Celah Bibir dan Langit-Langit sekaligus memberikan tali asih kepada keluarga pasien peserta bakti sosial yang dilaksanakan oleh Dokkes Polda Riau bersama Rumkit Bhayangkara Pekanbaru.

" Kegiatan ini dalam rangka Hut Bhayangkara dan HUT Dokkes ke 75, melaksanakan bakti kesehatan terhadap Celah Bibir dan Langit-Langit yang merupakan wujud peduli kasih terhadap masyarakat Riau khususnya yang kurang mampu untuk melakukan operasi. Operasi ini tanpa dibatasi  jumlah peserta, jadi bagi yang ingin melaksanakan operasi Celah Bibir dan Langit-Langit silahkan datang tanpa dipungut biaya sepeserpun karena kegiatan ini Dokkes Berbakti Untuk Polri Bagi Negeri", Ungkap drg. Agung.

Karumkit Bhayangkara Pekanbaru AKBP drg. Agung Wijanarko, Sp, BM juga berharap pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan.(tnr)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top