• Home
  • Riau
  • Polsek Bunut Pastikan Masyarakat Terapkan Prokes di Keramaian

Polsek Bunut Pastikan Masyarakat Terapkan Prokes di Keramaian

Selasa, 11 Mei 2021 | 22:07
tnr
RIAUGREEN.COM - Untuk membiasakan masyarakat agar dapat menjalankan protokol kesehatan, Polsek Bunut, jajaran Polres Pelalawan rutin setiap harinya melakukan himbauan disiplin terhadap kesehatan dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru.

Kegiatan ini dilakukan secara gabungan meliputi oleh Koramil 03 Bunut, Polsek Bunut, Satpol PP dan Puskesmas Bunut dengan menyisir Pasar Kelurahan Pangkalan Bunut. Pada pelaksanakan petugas menghimbau kepada seluruh pengunjung pasar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker, Minggu (9/05/2021).

Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani,S.S,MH mengatakan, hal ini melihat terjadinya peningkatan penambahan jumlah pasien yang terkonfirmasi positif saat ini sehingga untuk kegiatan himbauan penerapan protokol kesehatan semakin kita galakan.

Selain itu juga kapolsek Bunut mengatakan, mungkin dalam beberapa waktu kedepan akan ada operasi yustisi. Operasi yustisi tidak ditujukan untuk langsung menurunkan angka pertambahan kasus baru Corona. Dia menambahkan operasi yustisi ditujukan agar warga sadar pentingnya memakai masker hingga menjaga jarak demi mencegah Covid-19.

"Peran serta masyarakat dan tingkat kesadaran yang tinggi dalam penerapan protokol kesehatan sangat diperlukan guna menekan penyebaran Covid-19," tuturnya.(tnr)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top