• Home
  • Riau
  • Dua Bocah Tenggelam di Sungai Kampar Telah Temukan Tim SAR

Dua Bocah Tenggelam di Sungai Kampar Telah Temukan Tim SAR

Selasa, 04 Mei 2021 | 16:03
mcr
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Dua bocah malang yang terbawa arus dan tenggelam saat mandi di sungai Kampar akhirnya ditemukan tim SAR Gabungan, Selasa (04/05) dini hari tadi. Keduanya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Ishak Kepala Kantor SAR Pekanbaru, menjelaskan keduanya ditemukan dengan waktu dan lokasi yang berbeda. Gebi (8) ditemukan pada pukul 00.43 wib dengan jarak 36 meter dari tempat kejadian. Sementara Defin (7) ditemukan pada pukul 02.13 wib dengan jarak 5,2 km dari tempat kejadian.

"Keduanya meninggal dunia. Korban lantas kita bawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau," tuturnya.

Untuk diketahui, dua bocah kakak beradik tersebut dinyatakan tenggelam terbawa arus pada Minggu (02/05) kemarin. Saat itu keduanya tengah mandi di Tempat Wisata Pulau Cinta Teluk Jering Kecamatan Tambang, Kampar. 

Kedua korban diinformasikan hilang dan tenggelam serta terbawa arus sekitar pukul 13.00 wib hari itu. Keduanya terseret arus dan disaksikan langsung oleh keluarga korban.

Setelah kejadian itu, keluarga korban bersama masyarakat sempat mencari keberadaan kedua korban. Namun tidak ditemukan. Hingga akhirnya sekitar pukul 16.00 Babinkamtibmas Pulau Tambang melaporkan peristiwa itu ke Basarnas Pekanbaru.

"Mendapat laporan kita langsung turunkan 1 Tim Kansar Pekanbaru yang berjumlah 6 orang," tuturnya

Tiba di lokasi, pencarian langsung dilakukan. Namun korban belum juga di temukan. Kemudian pencarian kedua korban kembali dilanjutkan. Pencarian menyisir ke arah Hilir sejauh kurang lebih 2 Km.

"Dengan ditemukannya kedua korban, maka operasi pencarian korban pencarian dinyatakan selesai dan ditutup," tandasnya.(MCR)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top