• Home
  • Riau
  • Forkopimda Kab. Kampar Tinjau Posko Terpadu PPKM Kelurahan Bangkinang Kec. Bangkinang Kota

Forkopimda Kab. Kampar Tinjau Posko Terpadu PPKM Kelurahan Bangkinang Kec. Bangkinang Kota

Sabtu, 20 Februari 2021 | 13:34
tnr
RIAUGREEN.COM - Jumat siang (19/02/2021) sekira pukul 14.30 Wib, Forkopimda Kabupaten Kampar meninjau Posko Terpadu PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang berlokasi di kawasan Kantor Kelurahan Bangkinang Kec. Bangkinang Kota Kab. Kampar.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK bersama Kasatpol PP Kampar Nurbit S.Sos yang mewakili Bupati Kampar, Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga S.Sos, M.Han, Danyonif 132/ BS Mayor Inf M. Syafi'i Nasution, Sekretaris Dinas Kesehatan Rahmad SKM, Kabid Kedaruratan BPBD Kampar Candra Juta ST, sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar dan beberapa Kabid Diskes Kampar.

Rombongan Forkopimda Kabupaten Kampar tiba di Pos Terpadu PPKM di Kawasan Kantor Kelurahan Bangkinang ini sekira pukul 14.30 wib, selanjutnya rombongan Forkopimda meninjau kondisi Pos PPKM serta petugas pelayanan yang ditempatkan pada Pos tersebut.

Rombongan Forkopimda kemudian meninjau ruang pelayanan yang berada di dalam kantor Kelurahan Bangkinang, layanan yang diberikan ditempat khusus ini berupa Swab Test, Vaksinasi Covid-19 dan permintaan Rapid Test Antigen bagi warga yang akan bepergian keluar daerah.

Kapolres Kampar bersama rombongan juga berkomunikasi dengan petugas pelayanan PPKM dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar yang memakai APD lengkap, para petugas ini menjelaskaskan tentang mekanisme layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Kegiatan peninjauan Pos Terpadu PPKM Kelurahan Bangkinang ini berakhir sekira pukul 14.50 wib, pelaksanaannya tetap mempedomani protokol kesehatan dan berlangsung dengan aman dan lancar.(tnr)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top