• Home
  • Riau
  • Gubri H. Syamsuar Tinjau Persiapan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai

Gubri H. Syamsuar Tinjau Persiapan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai

Sabtu, 04 Juli 2020 | 16:03
dsl
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Pada siang hari ini, Gubri H. Syamsuar bersama Forkopimda Provinsi Riau meninjau persiapan jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai).

Setibanya di pintu tol Dumai (seksi 6), rombongan Gubri disambut oleh Walikota Dumai H. Zulkifli AS dan Forkopimda Dumai. Sabtu (04/07).

Dalam kata sambutannya Gubri menjelaskan, peninjauan dilakukan guna ingin memastikan langsung sejauh mana progres kesiapan jalan Tol Permai, yang Insya Allah dalam beberapa waktu dekat akan di resmikan oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo.
Lanjut Gubri, dalam perjalanan tadi di daerah Minas, saya melihat ada gajah yang diberikan ruang di jalan tol ini, tentunya ini suatu hal yang luar biasa dan membanggakan kita semua. 

"Saya berterima kasih kepada Pemerintah dan pihak pengelola,  yang mana didalam pembanguan Tol ini juga memikirkan rasa kasih sayang terhadap marga satwa yang ada di Riau. Ini merupakan suatu prestasi, karena hal tersebut hanya ada dua di dunia, salah satunya Provinsi Riau," ucapnya.

Gubri berharap, Mudah-mudahan dengan beroperasinya tol Permai kemudian disusul Roro Dumai-Malaka, nantinya dapat menduniakan produk-produk Pulau Sumatra.(dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top