• Home
  • Riau
  • Polsek Bonai Darussalam Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak

Polsek Bonai Darussalam Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak

Selasa, 30 Juni 2020 | 11:50
tnr
RIAUGREEN.COM - Untuk mencegah Penyebaran Virus Covid-19 Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Riza Effendi, SH Melaksanaan Penyemprotan Disinfektan juga memberikan Himbauan kepada masyarakat dengan menggunakan pengeras suara Terkait Maklumat Kapolri untuk pencegahan Virus Covid-19 di wilayah hukumnya, Sabtu tgl 27 Juni 2020 sekira Pukul 08.30 s/d 11.00 Wib.

Tampak hadir dalam Pelepasan pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan itu, Camat Bonai Darussalam Setyono, Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Riza Effendi, SH, Kanit Binmas Ipda Ramadanus, Kanit Ik Bripka J. Sihombing, Kanit Sabhara Bripka Reza, BKO Lantas Bripka Suprianto, Banit IK Bripda Dedi Susanto Harefa, Babinsa Rawa Makmur Kopda Jantri, Babinsa Desa Pauh Koptu Yuliarno, Anggota Satpol PP Kecamatan Bonai Darussalam, Karyawan Pt BDB, Dan 10 personil Polsek Bonai Darussalam.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting,SIK, melalui Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Riza Effendi, SH mengatakan dalam pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan ini menggunakan Satu Unit mobil Patroli, Satu Unit mobil Water Tank, Satu Set Mesin Pompa Air, 50 Liter Diseinfektan Murni yang dicampur kedalam Air 10.000 Liter.

Iptu Riza Effendi, SH mengatakan kegiatan kita pada hari ini adalah upaya kita dalam memerangi Covid-19, kita semua harus bertanggung jawab dalam memerangi Covid-19, jangan nunggu aparat pemerintah, kita harus bergerak bersama sama dalam pencegahan Virus Covid-19, Disamping itu juga kegiatan ini dilakukan sebagai memperingati hari HUT Bhayangkara yang ke 74 yang bertepatan pada tanggal 1 Juli mendatang", katanya

Terakhir Kapolsek Tambusai Utara" mengajak agar masyarakat ikut berperan untuk mencegah Penyebaran Virus Covid-19, dengan cara pola hidup sehat, memakai masker, jaga jarak fisik (physical distance), bertahan dirumah, tidak kumpul kumpul diwarung, jaga kebersihan, sering mencuci tangan dengan sabun serta jaga kesehatan". Tutupnya. (tnr)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top