• Home
  • Riau
  • Hasil Swab 13 Pegawai BPKAD Negatif

Hasil Swab 13 Pegawai BPKAD Negatif

Selasa, 30 Juni 2020 | 11:47
Pekanbaru.Go.Id
Kepala BPKAD Pekanbaru Syoffaizal dan jajaran
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM  -- Hasil swab sebanyak 13 pegawai di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru, sudah keluar. Semuanya dinyatakan negatif atau tidak terpapar virus corona.

"Ya, hasilnya sudah keluar Sabtu (27/6/2020) kemarin, Alhamdulillah semuanya negatif," ungkap Kepala BPKAD Kota Pekanbaru Syoffaizal kepada Pekanbaru.go.id, Senin (29/6).

Disampaikan Syoffaizal, belasan pegawai itu menjalani pemeriksaan swab tes pada Rabu (24/6) lalu karena diketahui pernah kontak dengan salah seorang pasien positif corona.

"Karena ada yang kontak dengan pasien positif, maka kita lakukan tes swab," ucapnya.

Selain swab tes, lanjut Syoffaizal, dirinya bersama puluhan pegawai BPKAD lainya juga sudah menjalani pemeriksaan rapid test secara massal pada Rabu lalu.

"Alhamdulillah, seluruhnya nonreaktif," kata dia.

Lebih jauh disampaikan Syoffaizal, pemeriksaan swab test dan rapid test bertujuan untuk mengetahui kondisi real para pegawai yang dalam kesehariannya bertugas melayani masyarakat secara langsung.

"Sehingga para pegawai di BPKAD tetap produktif dalam menjalani aktivitas bekerja sehari-hari tanpa merasa takut terjangkit Covid-19," tutupnya.(pgi)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top