• Home
  • Riau
  • Dandim 0301/Pekanbaru Bersama Kapolresta Turun Langsung Patroli Gabungan PSBB

Dandim 0301/Pekanbaru Bersama Kapolresta Turun Langsung Patroli Gabungan PSBB

Rabu, 20 Mei 2020 | 13:53
tnr
RIAUGREEN.COM - Bertempat dihalaman Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru Jl. Jend. Sudirman Pekanbaru Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Inf Edi Budiman, S.I.P.,M.I.P bersama Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengikuti Apel Patroli Gabungan dalam rangka penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diwilayah Kota Pekanbaru kembali di gelar, Senin Malam (18/05/2020) bersama jajaran Forkopimda Kota Pekanbaru.

Apel patroli gabungan yang dipimpin AKP. Juper Lumbon Toruan ini yang di ikuti 81 personil gabungan yakni Personil Kodim 0301/Pekanbaru, Personil Polresta Pekanbaru, Personil Sat Pol PP Pekanbaru, dan Personil Dishub Pekanbaru.

Selesai pengecekan Apel patroli gabungan, Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Inf Edi Budiman, S.I.P.,M.I.P bersama Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya bergerak menuju JL. Tuanku Tambusai, berhenti di depan Living Word dan memberi himbauan kepada pengendara Mobil dan motor agar memakai masker sesuai aturan PSBB, yang tidak mempunyai masker langsung di berikan surat teguran.

Tepat pukul 24.00 WIB Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Inf Edi Budiman, S.I.P.,M.I.P bersama Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya bersama tim patroli selesai melakukan patroli nya dan tim patroli bergerak menuju Jl. Jend. Sudirman menuju ke kantor MPP Kota Pekanbaru.

Menurut Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Inf Edi Budiman, S.I.P.,M.I.P saat di konfirmasi mengatakan dari hasil patroli gabungan PSBB bersama Polresta Pekanbaru hari ini masih ditemui para pengendara yang masih melanggar dan kami berikan arahan, untuk kedepannya mereka harus mengikuti aturan. Dan ini harus jadi perhatian bagi masyarakat, untuk mematuhi aturan-aturan PSBB yang ada, agar kita dapat memutus penyebaran mata rantai wabah virus Corona ini

"Kami himbau masyarakat Kota Pekanbaru agar nantinya mentaati aturan pelaksanaan PSBB dan berharap masyarakat bisa memahami kondisi sekarang ini," pungkas Dandim 0301/Pekanbaru.(tnr)

Loading...
BERITA LAINNYA
Riau Provinsi Tertinggi Tingkat Sembuh Corona
Selasa, 07 Juli 2020 | 12:11
BERIKAN KOMENTAR
Top