• Home
  • Riau
  • Keluarganya Jadi Pejabat, Sekda Riau Ikut Seleksi Komut Bank Riau-Kepri

Keluarganya Jadi Pejabat, Sekda Riau Ikut Seleksi Komut Bank Riau-Kepri

Selasa, 14 Januari 2020 |
detikcom
Sekda Pemprov Riau Yan Prana (jas abu) saat dilantik Gubernur Riau Syamsuar.
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Sekda Riau Yan Prana disorot karena sejumlah keluarganya dilantik jadi pejabat di Pemprov Riau. Sorotan belum lepas, kali ini dia disorot karena ikut seleksi calon komisaris utama (Komut) Bank Riau-Kepri.

Informasi Yan Prana mengikuti seleksi Komut Bank Riau-Kepri ini terlihat di situs resmi Pemprov Riau di biroekonomi.riau.go.id.

Dalam situs tersebut, dijelaskan berdasarkan berita acara penitia seleksi nomor 40/Pansel/BRK/2020 pada 4 Januari 2020 tentang penetapan hasil seleksi administrasi calon Komut PT Bank Riau-Kepri.

Dalam surat yang dipampang di situs resmi Pemprov Riau itu, salah satu calon Komutnya adalah Yan Prana Jaya. Dijelaskan, pelaksanaan presentasi dan wawancara calon Komut dilaksanakan pada Senin (13/1/2020).

Jadwal untuk Yan pada pukul 19.00 WIB. Lokasinya di gedung Menara Bank Riau-Kepri di Jl Sudirman, Pekanbaru.

Dalam keterangan surat yang diumumkan secara resmi itu, ada dua calon Komut lainnya yang ikut seleksi. Keduanya adalah Indra dan Aryadi. Surat untuk ikut seleksi ini diteken Ketua Panitia Pansel Akhmad Syah Harrofie yang juga menjabat sebagai Asisten I Pemprov Riau.

Juru Bicara Gubernur Riau, Wira Haryoko saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (14/1/2020) mengaku mengetahui pasti soal jadwal seleksi tersebut.

"Nanti saya cari informasinya dulu," katanya singkat.(detik.com)

Loading...
BERITA LAINNYA
Polda Riau Latih Banser Ansor Tangani Karhutla
Selasa, 18 Februari 2020 | 10:25
BERIKAN KOMENTAR
Top