• Home
  • Riau
  • PNS Pekanbaru Tewas Usai Avanza-nya Ringsek Diseruduk Tronton

PNS Pekanbaru Tewas Usai Avanza-nya Ringsek Diseruduk Tronton

Rabu, 08 Januari 2020 | 17:48
ANTARA-HO Polres Indragiri Hulu
Kondisi Avanza yang hancur usai diseruduk truk tronton di Indragiri Hulu, Riau.
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Kendaraan minibus Toyota Avanza yang dikendarai Ahmad Zainal Makmur ringsek setelah diseruduk truk tronton di Desa Ringin, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Rabu dini hari.

Perwira Urusan Humas Polres Indragiri Hulu, Aipda Misran di Pekanbaru mengatakan kecelakaan yang merenggut pria berusia 60 tahun itu terjadi pada Rabu dinihari tadi sekitar pukul 01.00 WIB, yang dilansir detik.com.

"Lokasi kecelakaan terjadi di jalan lintas timur KM 245 Desa Ringin. Korban meninggal dunia saat dirujuk ke rumah sakit," katanya.

Ia menjelaskan kecelakaan melibatkan Avanza bernomor polisi BM 1272 NT yang dikendarai AhmadZainal dengan truk tronton warna kuning BM 8747 BU yang dikendarai Sofian (32).

Kecelakaan berawal saat truk yang melaju dari arah Provinsi Jambi menuju Pekanbaru tiba-tiba kehilangan kendali saat melintas di tikungan. Pada saat bersamaan di hadapan truk juga melaju Avanza yang dikendarai Ahmad, PNS asal Kota Pekanbaru.

Karena kedua kendaraan sudah sangat dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan. Ahmad selamat dari maut, namun Misran mengatakan korban mengalami luka berat dan meninggal saat dirujuk ke rumah sakit.

Hasil pemeriksaan polisi, kedua pengendara melengkapi diri dengan surat izin mengemudi. Diduga, kecelakaan terjadi akibat pengemudi truk yang lalai hingga menabrak mobil Avanza.(antarariau)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top